admin admin admin admin Author
Title: Saatnya Leicester Bangun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juara bertahan Premier League, Leicester City, menelan kekalahan telak dari Liverpool akhir minggu lantas. Satu-satunya lan...
Prediksi855.com Juara bertahan Premier League, Leicester City, menelan kekalahan telak dari Liverpool akhir minggu lantas. Satu-satunya langkah untuk melupakannya yaitu dengan mencetak kemenangan di Liga Champions tengah minggu ini.



Leicester betul-betul tidak berdaya saat hadapi Liverpool di Anfield hari Sabtu (10/9/2016) lantas. Tidak dapat membendung aliran serangan The Reds, The Foxes pada akhirnya takluk 1-4.

 " Kami tak bermain dengan standard yang semestinya serta mereka menghukum kami, " tutur penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, di web resmi club.

 " Mereka tim yang bagus. Sangat cair. Serta kami ada masalah untuk ikuti beberapa pelari mereka selama laga. Liverpool layak bisa pujian. "

Saat ini, Leicester, yang dengan cara mengagetkan memenangkan Premier League musim lantas, bakal melakukan pertandingan perdana mereka di fase group Liga Champions. Kamis (15/9/2016) awal hari jam 01. 45 WIB, Leicester bakal bertanding melawan tuan tempat tinggal Club Brugge.

Start bagus terang jadi tujuan beberapa penggawa Leicester. Terlebih, Club Brugge juga tengah melakukan musim yang kurang mengasyikkan di Liga Belgia ; dari enam laga selama ini, Club Brugge baru menang 2 x.

Pekerjaan Leicester saat ini satu : janganlah terlihat seperti Sabtu lantas.

 " Sabtu lantas yaitu malam yang berat. Namun, mungkin saja terdengar klise, kami mesti bangkit. Kami mesti menegakkan kepala untuk laga hari Rabu ini, " kata Schmeichel.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top