Unknown Unknown Author
Title: Ronaldo : Zidane Sang Suksesor Madrid
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo mengungkap begitu terutamanya peran Zinedine Zidane dalam kesuksesan Real Madrid memenangkan Liga Champio...
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo mengungkap begitu terutamanya peran Zinedine Zidane dalam kesuksesan Real Madrid memenangkan Liga Champions pada musim lantas. Ronaldo menyebutkan Zidane sebagai kunci berhasil Los Blancos.



Walau diawalnya hanya miliki pengalaman melatih Real Madrid Castilla, Zidane diakui untuk menggantikan kursi pelatih Madrid pada awal Januari silam. Pria asal Prancis itu menukar Rafael Benitez yang dipecat.

Dibawah arahan Zidane, Madrid bangkit di La Liga serta selalu menghimpit Barcelona sampai minggu paling akhir. Madrid pada akhirnya mesti bahagia jadi runner-up dengan selisih satu poin dari Barca.

Tetapi, Madrid tutup musim 2015/2016 dengan manis. Mereka berhasil merebut trofi Liga Champions sesudah menundukkan Atletico Madrid di final.

" Zidane yaitu kunci untuk musim kami. Dia datang, bikin kami bekerja giat, bekerja dengan baik. Dia yaitu seseorang profesional yang hebat serta orang hebat, " kata Ronaldo di Soccerway.

" Dalam opini saya, kwalitas terbaiknya yaitu kebolehan dia untuk memberi ketenangan pada beberapa pemain. Pelatih apa yang dapat memenangi Liga Champions dalam enam bln.? " tuturnya.

" Zidane begitu layak memperoleh pernyataan serta saya begitu senang dia berbarengan kami, " kata Ronaldo, yang beberapa waktu terakhir dinobatkan sebagai Pemain Paling baik di Eropa.

Sesudah mengantarkan Portugal jadi juara Piala Eropa 2016, Ronaldo belum main untuk Madrid pada musim ini. Dia masihlah memulihkan diri dari cedera lutut.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top