admin admin admin admin Author
Title: Ronaldo Ingin Menandatangani Kontrak Hingga 10 Tahun Bersama Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo menilainya Real Madrid harusnya tawarkan kontrak 10 th., untuk meyakinkan dia ...
Prediksi855.com Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo menilainya Real Madrid harusnya tawarkan kontrak 10 th., untuk meyakinkan dia bakal mengakhiri karirnya disana.



Ronaldo barusan sembuh dari cedera yang membekapnya sekitaran dua bln.. Ia menandai comeback-nya dengan satu gol yang turut memenangkan El Real atas Osasuna 5-2, Sabtu (10/9/2016).

Kontrak Ronaldo tinggal tersisa dua th. lagi. Pemain paling baik dunia tiga kali itu tidak dapat mengayalkan menguatkan tim lain di sia karirnya.

 " Kalau saya yaitu presiden Real Madrid, saya bakal berikan diriku sendiri satu kontrak berdurasi 10 th., " tutur Ronaldo selesai kemenangan Madrid atas Osasuna.

 " Saat ini, saya tdk pikirkan hal-hal lain didalam karirku. Apa yang kuinginkan hanya pensiun di Real. Ini yaitu club paling besar didunia serta telah sepantasnya mereka mempunyai beberapa pemain paling baik, " kata dia di AS.

Melawan Osasuna, Ronaldo tdk bermain penuh sesudah digantikan Karim Benzema di menit 66. Sepanjang bermain, eks bintang Manchester United itu mengakui kuatir.

 " Saya mersa baik dengan cara fisik, cukup bermain sepanjang 90 menit tanpa ada persoalan namun ada momen-momen kala saya sedikit cemas, " ungkap Ronaldo. " Hal itu lumrah sesudah tidak ada cukup lama sih. "

 " Saya saat ini makin bugar serta saya membuat gol. Prima. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top