admin admin admin admin Author
Title: Reina Prihatin Mengenai Kondisi Hart
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pepe Reina memahami apa yang dirasa Joe Hart dalam sekian waktu paling akhir. Reina juga meyakini Hart tidak bakal susah un...
Prediksi855.com Pepe Reina memahami apa yang dirasa Joe Hart dalam sekian waktu paling akhir. Reina juga meyakini Hart tidak bakal susah untuk menyesuaikan di Serie A.



Hart join dengan Torino sebagai pemain utang dari Manchester City. Penjaga gawang timnas Inggris itu mesti angkat kaki dari City sesudah tidak masuk ke ide manajer baru Pep Guardiola.

Reina, yang pernah main di Premier League berbarengan Liverpool, mengakui tahu benar kwalitas Hart. Menurut Reina, geser ke Torino tidak bermakna kekuatan Hart sudah alami penurunan.

 " Saya pernah bermain melawan Hart serta saya ketahui begitu bagusnya dia sebagai seseorang penjaga gawang. Seharusnya tidak seseorang lantas mempertanyakan kekuatan dia, " tutur Reina pada Joe. co. uk.

 " Dia sudah memenangi trofi-trofi besar berbarengan City serta jadi sisi besar dari keberhasilan mereka. Tetapi, hampir tiap-tiap pemain tahu kalau bakal ada kalanya club bertukar manajer serta menuju ke arah yang tidak sama. Anda mesti terima hal semacam tersebut serta geser, " tambah penjaga gawang Napoli itu.

 " Tersebut yang sudah dijalankan Hart serta dia selayaknya dihormati oleh karena itu. Tetapi, selayaknya tidak seseorang lantas memikirkan kalau dia yaitu seseorang pemain yang lebih tidak baik lantaran hal semacam tersebut, " kata Reina.

Guardiola mengenyahkan Hart lantaran perlu seseorang penjaga gawang yang miliki kekuatan bagus dalam soal distribusi bola. Dia sudah menghadirkan Claudio Bravo dari Barcelona untuk jadi penjaga gawang andalannya.

 " Permainan telah banyak beralih untuk beberapa penjaga gawang lantaran saat ini banyak manajer yang menginginkan kami untuk dapat mengawali serangan dari belakang, terkecuali melindungi gawang, " tutur Reina.

 " Saya fikir kami selayaknya tak akan di panggil 'penjaga gawang' lantaran kami lebih seperti seseorang goal player. Keadaannya bakal condong seperti itu andaikata Anda ada di tim Guardiola dari pada andaikata Anda ada di tim lain serta tersebut mengapa dia terasa perekrutan Claudio Bravo dari Barcelona begitu utama untuk langkah main yang dia kehendaki di City, " lebih Reina.

 " Saya sudah lihat beberapa orang mengemukakan kalau Hart tidak bagus dengan kakinya, tetapi itu tak benar. Dalam soal kecepatan serta presisi umpan-umpannya, dia begitu bagus. Ketidaksamaannya yaitu Bravo telah jadi seseorang goal player sepanjang bertahun-tahun serta tak mesti pelajari langkah Guardiola. Tersebut mengapa Hart ditukar. Tetapi, dia tetaplah menjadi penjaga gawang top. Tidak ada pertanyaan masalah itu, " tuturnya.

Hart jadi penjaga gawang Inggris pertama yang berkompetisi di Serie A. Penjaga gawang berumur 29 th. itu berpeluang melakukan kiprahnya pada pertandingan melawan Atalanta, Minggu (11/9) lain kali.

 " Disini lebih memprioritaskan taktik serta tidak terlampau menuntut fisik. Jika Anda melompat untuk menangkap bola tinggi dibawah desakan lawan serta tak dapat menangkapnya, ada besar kemungkinan Anda bakal memperoleh sepakan bebas lantaran beberapa penjaga gawang memperoleh perlindungan yang jauh semakin besar disini dari pada di Inggris, " tutur Reina.

 " Saya duga Hart akan tidak alami terlampau banyak persoalan lantaran dia sudah terlalu lama bermain di level tinggi, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top