admin admin admin admin Author
Title: Rashford Ingin Terus Jaga Performanya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Musim lantas Marcus Rashford menggebrak dalam kiprahnya untuk Manchester United. Musim ini pemain 18 th. itu menginginkan s...
Prediksi855.com Musim lantas Marcus Rashford menggebrak dalam kiprahnya untuk Manchester United. Musim ini pemain 18 th. itu menginginkan selalu melindungi momentum itu.



Rashford mulai tampak untuk tim senior MU pada 25 Februari lantas kala hadapi Midtjylland di babak 32 besar Liga Europa. Ia menandai kiprah itu dengan dua gol dalam kemenangan 5-1.

Musim 2015-16 lalu disudahi Rashford dengan delapan gol dari keseluruhan 18 penampilannya di semua arena yang diikuti oleh The Red Devils. Rashford meneruskan performa itu dengan koleksi empat gol dari tujuh tampilan dimuka musim ini.

 " Banyak yang telah berlangsung musim lantas serta saat ini itu telah berlalu, " kata Rashford seperti ditulis ManUtd. com.

 " Saya mesti berupaya membuat lagi momen-momen itu th. ini serta dapat cetak gol dimuka musim cukup utama buat saya untuk dapat mencapai lagi momentum musim lantas. Sekarang ini saya hanya berupaya melindungi momentum, " katanya.

Gol pertama Rashford musim ini ia buat waktu MU melawat ke markas Hull City pada 27 Agustus. Waktu alumni akademi MU itu masuk sebagai pemain pengganti, buat gol kemenangan dalam score 1-0 di menit akhir, lantas merayakan dengan supporter timnya.

 " Itu adalah peristiwa yang tidak sama buat saya serta kelihatannya saya belum pernah cetak gol di menit-menit akhir seperti itu. Rasanya juga gemilang berbarengan beberapa supporter yang datang ke pertandingan tandang.

 " Dalam peristiwa seperti itu perasaan saja untuk merayakan dengan beberapa supporter. Anda tak pikirkannya tetapi segera mengerjakannya demikian saja. Itu merasa seperti jadi gol terutama buat saya, dapat bikin gol kemenangan di menit akhir dalam pertandingan tandang. Saya senangi perasaan waktu itu serta inginkan lebih.

 " Tapi dari sisi emosional, gol kiprah lawan Midtjylland masih tetap ada di posisi paling tinggi daftar saya, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top