admin admin admin admin Author
Title: Ranieri : Liverpool Pantas Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Claudio Ranieri malas sangat banyak beralasan masalah kekalahan Leicester City dari Liverpool. Ranieri mengaku bila Liverpo...
Prediksi855.com Claudio Ranieri malas sangat banyak beralasan masalah kekalahan Leicester City dari Liverpool. Ranieri mengaku bila Liverpool memanglah main tambah baik serta layak menang.



Leicester menelan kekalahan telak saat melawat ke Anfield di kelanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. The Foxes dipaksa pulang dengan kepala tertunduk selesai takluk 1-4 dari tuan tempat tinggal.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memanglah tampak agresif. Ranieri juga mengaku bila The Reds memanglah lebih unggul dari Leiceseter dalam kompetisi itu serta patut menang.

 " Reaksi saya yaitu kalau Liverpool bermain tambah baik dari pada kami serta patut menang. Kami menanti sepakbola seperti ini lantaran ini yaitu pertandingan kandang pertama mereka, tribun baru, " tutur Ranieri seperti diambil dari ESPN FC.

 " Saya fikir kami mengawali dengan baik namun sehabis gol pertama mereka, kami kehilangan ketenangan serta mereka bermain sangatlah, sangatlah baik, " lanjut manajer asal Italia itu.

 " Tentu kami dapat mengimbangi kedudukan diakhir babak pertama dengan lemparan kedalam yang panjang waktu kami tentang mistar gawang. Kami mebuka babak ke-2 dengan kesempatan Vardy, namun saya orang yang jujur serta Liverpool patut menang. "

 " Mereka bermain tambah baik dari pada kami. Mereka miliki tindakan yang bagus, sikap yang bagus, semangat mengagumkan, serta itu dia. Kami patut kalah, " ucapnya.

Dengan kekalahan ini, Leicester bermakna baru menghimpun empat poin dari empat kompetisi. Juara bertahan Premier League itu saat ini duduki peringkat 15 classement.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top