admin admin admin admin Author
Title: PSG Kesusahan Cari Pengganti Ibrahimovi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paris Saint-Germain kesusahan untuk mencari striker baru. Oleh karenanya, perlu Les Parisiens untuk berikan suntikan keyaki...
Prediksi855.com Paris Saint-Germain kesusahan untuk mencari striker baru. Oleh karenanya, perlu Les Parisiens untuk berikan suntikan keyakinan diri pada Edinson Cavani.



PSG ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic diakhir musim 2015-16. Dia pergi dengan cara cuma-cuma dikarenakan kontraknya habis.

Walau sebenarnya, Ibrahimovic sebagai penyumbang gol paling banyak untuk PSG di musim lantas. Dua mencatatkan 50 gol dalam 51 kompetisi di semuanya jang bersama-sama PSG.

Sepeninggal Ibrahimovic, lini depan PSG belum nampak oke. Cavani baru cetak satu gol dalam lima gol yang telah dibukukan PSG,

Pelatih PSG, Unai Emery, mempertegas kalau Cavani butuh support supaya dapat lebih yakin diri. Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkap sulitnya mencari striker baru.

 " Begitu perlu untuk berikan keyakinan diri pada Cavani. Serta berat untuk merekrut pemain perlu yang bakal berkompetisi dengannya, " kata Emery di RMC.

 " Jesse telah bermain sebagai striker, dia dapat bermain di banyak posisi serta kami memiliki Augustin, pemain muda yang siap untuk bermain serta yang tengah berproses, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top