admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Masih Sabar Tunggu Kane Cetak Gol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Harry Kane masih tetap belum unjuk ketajaman di Tottenham Hotspur. Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, sabar menan...
Prediksi855.com Harry Kane masih tetap belum unjuk ketajaman di Tottenham Hotspur. Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, sabar menanti gol dari striker 23 th. itu.



Kane adalah top skorer Liga Inggris musim lantas. Dia bisa cetak sejumlah 25 gol dalam 38 kompetisi di Premier League.

Meski tampak produktif, Kane tidak berhasil cetak gol dalam enam pertandingan Liga Inggris di musim lantas. Dia baru cetak gol pada 26 September 2015, sementara melawan Manchester City.

Tampilan jelek Kane itu adalah kelanjutan dari peran kurang oke Kane buat tim nasional Inggris sepanjang Piala Eropa 2016. Dia tidak memberikannya peran gol buat The Three Lions sepanjang bertanding di Prancis.

Kane udah memerankan tiga pertandingan di Liga Inggris musim ini, serta baru membukukan satu assist. Masalah tampilan Kane, Pochettino tidak cemas. Manajer asal Argentina itu memiliki rujukan di th. lantas.

 " Dia mesti tenang. Sungguh susah sesudah Euro, lantas ekspektasi pada dianya sungguh besar, " kata Pochettino di Standard.

 " Setiap saat dia menyentuh bola, kami menanti dia buat cetak gol serta susah sementara Anda mesti fit buat memberikannya kebolehan paling baik Anda. Ini tentang kesabaran, saat, usaha kerasnya, serta saya meyakini dia bakal mulai cetak gol lagi. Dia mulai tambah baik. "

 " Ini serupa seperti sementara akhir 2014-15. Dia pergi berbarengan Inggris U-21 serta ekspektasinya buat memenangi kejuaraan Eropa. Tapi, dia tidak cetak gol dalam tiga kompetisi serta itu adalah kekecewaan besar untuk dia. "

 " Saat ini ini keadaannya serupa, namun dia lebih dewasa serta lebih memiliki pengalaman. Ini adalah periode berlainan serta tidak ada kesangsian dia bakal mulai cetak gol lagi, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top