Unknown Unknown Author
Title: Pjanic Ingin Raih Gelar Untuk Juventus
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Miralem Pjanic telah geser dari AS Roma ke Juventus. Pemain asal Bosnia itu membidik banyak trofi berbarengan The Old Lady....
Prediksi855.com Miralem Pjanic telah geser dari AS Roma ke Juventus. Pemain asal Bosnia itu membidik banyak trofi berbarengan The Old Lady.



Pjanic datang ke Juve pada 13 Juni lantas. Dia dihadirkan dengan banderol sebesar 32 juta euro dengan durasi lima th..

Sepanjang lima th. menguatkan Giallorossi, Pjanic belum memperoleh gelar juara. Dia hanya memenangi gelar pribadi sebagai pencetak assist paling banyak di Liga Italia dalam dua musim berurutan pada 2014-2016.

Di Liga Italia sebagian musim ini, Juve sangat menguasai. Oleh karenanya, Pjanic menginginkan selekasnya menggapai trofi berbarengan club asal Turin itu. Untuk sekarang ini, Pjanic belum jalankan kiprah di Serie A berbarengan Juve.

Pemain 26 th. itu juga mengungkap argumen lain dianya pindah ke scuad Bianconeri.

" Roma jual saya mungkin saja lantaran argumen finansial, namun kemauan saya untuk selalu berhimpun dengan Juve, " kata Pjanic di Football Italia.

" Saya menginginkan coba bertukar panorama serta coba satu hal baru sesudah lima th. yang mengagumkan berbarengan Giallorossi. Sekarang saya ada di Juve serta menginginkan dapat memenangi banyak gelar juara berbarengan club ini yang begitu menghendaki saya, " timpalnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top