admin admin admin admin Author
Title: Perbedaan Zidane Dan Mourinho Di Mata Pepe
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Di Real Madrid, Pepe dilatih Zinedine Zidane serta Jose Mourinho. Bek tengah Portugal ini menilainya ke-2 pelatih itu mempu...
Prediksi855.com Di Real Madrid, Pepe dilatih Zinedine Zidane serta Jose Mourinho. Bek tengah Portugal ini menilainya ke-2 pelatih itu mempunyai pembawaan yang sangat tidak sama.



Pepe tengah melakukan musim kesepuluh dalam seragam El Real. Pada 2010-2013, Pepe mencicipi arahan Mourinho yang menghadirkan satu titel La Liga serta satu Copa del Rey.

Sedang berbarengan Zidane, Pepe menggapai medali juara Liga Champions 2015-16, titel Eropa ke-2 Madrid dalam tiga musim paling akhir.

 " Mereka Zidane serta Mourinho tidak sama, nyata-nyata nyaris berseberangan. Yang satu orang baik-baik, sedang yang lain orang jahat,, " tutur Pepe sambil tertawa terhadap Cadena SER, yang diambil AS.

 " Mourinho kaya pengalaman sebagai seseorang pelatih, dia telah melatih berapa pemain paling baik yang ada. Zidane baru mulai pada musim lantas, jadi Anda tak dapat nyata-nyata memperbandingkan pengalaman mereka. "

 " Tapi Zidane yaitu seseorang eks pemain serta dia paham apa yang pemain perlukan, dia paham langkah memikirkan kami. Tak beli pemain di musim panas ini yaitu bentuk keyakinan dia terhadap scuad, " lebih Pepe yang turut membela ketentuan Zidane tentang transfer pemain.

Kendati telah berumur 33 th., Pepe belum punya niat pensiun dari timnas Portugal. Mulai sejak 2007, Pepe telah mengoleksi 78 caps serta ikut menunjang negaranya memenangkan Piala Eropa 2016.

 " Tak, saya masihlah terasa bisa berseragam timnas. Tanggung jawab tersebut yang bikin kami bekerja giat sehari-harinya, " cetus dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top