admin admin admin admin Author
Title: Penampilan Liverpool Sudah Sesuai Keinginan Klopp
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juergen Klopp menyanjung semua pemain Liverpool selesai kemenangan atas Leicester City. Tampilan The Reds di pertandingan i...
Prediksi855.com Juergen Klopp menyanjung semua pemain Liverpool selesai kemenangan atas Leicester City. Tampilan The Reds di pertandingan itu dimaksud Klopp sesuai sama harapannya.



Liverpool nampak memberikan keyakinan saat menjamu Leicester di Anfield dalam kelanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Akhirnya, kemenangan telak dengan score 4-1 dibukukan oleh Roberto Firmino dkk.

Sepanjang pertandingan, serangan-serangan Liverpool memanglah lebih membahayakan. Performa Kasper Schmeichel yang oke dibawah mistar gawang Leicester menghindari tim juara bertahan itu dari kebobolan yang semakin banyak.

Roberto Firmino serta Sadio Mane nampak impresif serta menyumbang gol untuk Liverpool. Namun Klopp malas cuma beri pujian pada ke dua pemain itu.

Baginya, semua penggawa Liverpool layak di beri credit atas kemenangan itu. Manajer asal Jerman itu juga bahagia memperoleh performa tim yang sesuai sama harapannya.

 " Saya cinta pemain-pemain ini. Namun bagaimana dengan Lallana? Bagaimana dengan Matip? Saya betul-betul di segi pemain. Sungguh, " tutur Klopp seperti diambil dari website resmi club.

 " Saya bertanggung-jawab untuk performa tidak baik kami, mereka bertanggung-jawab untuk performa bagus kami. Itu cukup gampang. Namun saya tidaklah terlalu senangi sehabis kompetisi kami merayakannya seperti suatu hal yang teristimewa berjalan. "

 " Demikianlah yang saya berharap dari kami. Apa yang kami kerjakan hari ini, tersebut yang saya berharap. Kami mesti menunjukkannya serta kami bakal saksikan seberapa kerap kami dapat menunjukkannya, namun kenapa kami mesti memikirkan masalah standard absolut kami atau beberapa hal negatif? "

 " Liga ini demikian kuat, mengagumkan kuat serta kompetitif serta Anda mesti ada di level itu sehari-hari, " tukasnya.

Kemenangan ini mengantar Liverpool ke posisi lima klsemen dengan tujuh poin. Mereka terpaut lima poin dari Manchester City yang masih tetap prima di puncak klassemen.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top