admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Minta Pogba Lupakan Harga Transfer Dirinya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Berstatus sebagai pemain termahal dunia, Paul Pogba malah belum dapat unjuk gigi. Tapi Jose Mourinho meyakini Pogba bakal s...
Prediksi855.com Berstatus sebagai pemain termahal dunia, Paul Pogba malah belum dapat unjuk gigi. Tapi Jose Mourinho meyakini Pogba bakal selekasnya memperlihatkan kwalitas sebenarnya.



Manchester United membayar 89, 2 juta poundsterling utk membawa Pogba kembali dari Juventus. Angka itu mematahkan rekor transfer termahal terlebih dulu yang dipegang Gareth Bale saat Real Madrid keluarkan dana 86 juta pounds utk menggaetnya dari Tottenham Hotspur pada 2013.

Setelah tampak mengesankan di pertandingan kiprahnya melawan Southampton, Pogba lalu mulai mendapatkan sorotan. Performanya dikritik menyusul kekalahan beruntun yang terkena MU, semasing dari Manchester City serta Feyenoord.

Masalah performa Pogba, Mourinho membela pemainnya itu. Manajer MU itu juga memohon Pogba utk melupakan nilai transfernya serta meyakini dapat selekasnya menghadirkan kwalitasnya yang sebenarnya.

 " Pemain termahal dunia bakal senantiasa jadi pertanyaan hingga seorang memecahkan rekor itu, " tutur Mourinho seperti diambil dari Sky Sports.

 " Saya fikir ada club yang membayar 20, 30, 40 (juta pounds), yang disebut perjanjian yang semakin besar dari pada yang dibayarkan MU utk Paul lantaran Anda menghubungkan pada apa yang Anda bayar dengan pendapatan club. "

 " Anda mengerti kalau klub-klub lain membayar 20, 30, 40 itu semakin besar dibanding apa yang dijalankan MU, serta saya cuman menginginkan Paul melupakan itu serta memainkan sepakbolanya, " lanjut Mourinho.

 " Final Piala Eropa, tak ada pramusim, berlibur, kembali, lumrah apabila di minggu pertama dia berikan efek yang begitu bagus di pertandingan pertama. Normal apabila sesudah kompetisi pertama dia sedikit alami penurunan, tetapi saya yakin penuh padanya lantaran saya ketahui pemain seperti apa dirinya sendiri. "

 " Saya ketahui dia yaitu orang yang begitu baik dengan adanya banyak ambisi, jadi performa bakal nampak dengan cara alami serta bakal keluar berbarengan tim. Tim lebih baik, Paul lebih baik. Tak permasalahan, " ucapnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top