admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Kritik Permainan Luke Shaw
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho mengkritik Luke Shaw dalam kekalahan Manchester United di markas Watford. Sedang Ashley Young memperoleh puji...
Prediksi855.com Jose Mourinho mengkritik Luke Shaw dalam kekalahan Manchester United di markas Watford. Sedang Ashley Young memperoleh pujian dari sang manajer.



MU dengan cara mengagetkan menyerah dengan score 1-3 di Vicarage Road, Minggu (18/9/2016). Kekalahan itu yaitu yang ketiga berturut-turut sebelumnya setelah ditundukkan Manchester City 1-2 serta takluk 0-1 dari Feyenoord di persaingan Liga Europa.

Watford buka kelebihan melalui Etienne Capoue di menit 34 untuk memimpin 1-0 di babak pertama. Marcus Rashford berikan harapan untuk MU sesudah mengimbangi score di menit 62, sebelumnya tim tuan tempat tinggal menegaskan angka penuh selesai gol Juan Zuniga serta penalti Troy Deeney pada 10 menit paling akhir kompetisi.

Shaw sendiri digantikan Memphis Depay pada dua menit selesai terjadinya gol ke-2 Watford. Sedang Young menukar Anthony Martial yang alami cedera sejak mulai akhir babak pertama.

 " Untuk gol ke-2, pemain mereka terima bola serta bek kiri kami Luke Shaw ada 25 mtr. dari dia bukannya 5 mtr.. Namun meskipun di jarak 25 mtr. Anda mesti melompat serta mem-press, namun tak, kami menanti, " sembur Mourinho, yang diambil dari Daily Express.

 " Itu tidaklah terkait dengan taktik tetapi satu sikap mental. Satu kekeliruan individu. Satu kekeliruan yang diluar gagasan kami serta latihan kami. Si pemain memperoleh bola serta kami berikan dia ruangan untuk maju. "

 " Pada jam 10. 30 pagi, kami miliki session latihan serta kami mesti ada disana. Mereka mesti bekerja, mereka mesti tunjukkan diri mereka dengan satu sikap spesifik pada momen-momen negatif. Saya tunjukkan, satu diantara misalnya, Ashley Young, yang menurut saya fenomenal dengan sikap dia, segi positif, serta determinasi, " lanjut Mourinho menilainya Young.

 " Kami butuh beberapa orang yang positif untuk berikan kami perasaan positif lantaran, lain waktu, anak-anak ini bakal ke lapangan sepakbola, mereka bakal rasakan, terang sebagai manusia normal, beban dari kekalahan-kekalahan. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top