admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Akui Dirinya Tidak Ada Masalah Dengan Wenger
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Publikasi buku baru Jose Mourinho membuka kebencian dia pada Arsene Wenger. Tapi Mourinho meyakinkan bila dia tidak miliki ...
Prediksi855.com Publikasi buku baru Jose Mourinho membuka kebencian dia pada Arsene Wenger. Tapi Mourinho meyakinkan bila dia tidak miliki permasalahan dengan manajer Arsenal itu.



Dalam buku 'Jose Mourinho : Up Close and Personal' yang ditulis wartawan Rob Beasley, tersingkap bila Mourinho miliki kebencian yang begitu pada dalam Wenger. Beasley memanglah dekat dengan Mourinho, serta keduanya sering berbalas e-mail serta SMS berkaitan beberapa hal.

Mourinho serta Wenger memanglah mulai sejak lama tak akur. Keduanya berkali-kali turut serta adu mulut serta sama-sama melemparkan komentar pedas. Serta gagasan terbitnya buku baru itu dapat memanaskan lagi jalinan mereka berdua.

Terlebih Wenger juga telah berkomentar masalah perkataan Mourinho di buku itu. Wenger meyakinkan akan tidak ingin membacanya.

Di tanya wartawan apakah dia kecewa pernyataan masalah Wenger dipublikasikan ke umum, Mourinho menjawab tak.

 " Anda dapat saksikan bila dia dahulu dekat dengan saya. Dia mencari duit, itu tidak permasalahan. Itu tidak permasalahan buat buat saya, " ucap Mourinho.

 " Saya bersua Wenger sebagian minggu lantas serta, seperti orang beradab, kami berjabat tangan. Kami dudu di meja yang serupa, kami makan malam berbarengan orang lain. "

 " Kami bertukar inspirasi, kami bicara lantaran kami orang beradab. Sekali lagi, saya tak fikir buku itu bakal ada di galeri berbarengan buku Shakespeare dan lain-lain. Saya pilih tidak untuk berkomentar. "

 " Itu kalimat paling akhir saya masalah hal semacam itu (Wenger) serta sekali lagi, saya ulangilah, dia (Beasley) mencari duit. Itu tidak permasalahan buat saya, " selesai Mourinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top