admin admin admin admin Author
Title: Menurut Kane Tottenham Tentu Bisa Juara Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tottenham Hotspur masih tetap dalam jalur positif dimuka musim 2016-17. Striker Tottenham Harry Kane tidak sangsi kalau tim...
Prediksi855.com Tottenham Hotspur masih tetap dalam jalur positif dimuka musim 2016-17. Striker Tottenham Harry Kane tidak sangsi kalau timnya memiliki kesempatan memenangkan liga.



Pada musim lantas, Tottenham sebagai kompetitor terberat Leicester City dalam perebutan juara. Tetapi, mendekati musim selesai Spurs 'kehabisan bensin' saat sebelum pada akhirnya finis ketiga dibawah sang juara Leicester serta Arsenal.

Sekarang ini Tottenham ada di peringkat ketiga klassemen sesaat dengan 11 poin, terpaut empat poin dari Manchester City di posisi puncak. Dari lima kompetisi pertama, Spurs belum terkalahkan dengan mengemas tiga kemenangan serta dua seri.

Usaha Tottenham untuk mengulangi performa cemerlang itu bakal beroleh ujian bersamaan dengan cederanya Kane dalam kemenangan tidak tebal 1-0 atas Sunderland di akhir minggu lantas. Walau demikian, Kane meyakini ketekunan bakal jadi kuncinya.

 " Ya, sudah pasti, " jawab penyerang berumur 23 th. itu waktu di tanya apakah Spurs sanggup mengangkat trofi juara diakhir musim.

 " Musim ini bakal susah lantaran terdapat banyak tim top di Premier League. Tapi kami sekedar mesti berkesinambungan serta kompak, " lanjut Kane yg ditulis Standard. co. uk.

 " Kami betul-betul coba pada musim lantas -- kami mesti belajar dari pengalaman itu serta memenangi tambah banyak kompetisi, " lugas dia.

Di kompetisi seterusnya, Spurs bakal melawat ke markas Middlesbrough pada Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top