admin admin admin admin Author
Title: Mengenai Cedera Messi, Semuanya Baik-baik Saja
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Lionel Messi alami cedera pas membela tim nasional Argentina di kwalifikasi Piala Dunia 2018. Dia menjelaskan kalau cedera ...
Prediksi855.com Lionel Messi alami cedera pas membela tim nasional Argentina di kwalifikasi Piala Dunia 2018. Dia menjelaskan kalau cedera itu tidak usah di cemaskan.



Messi bermain penuh pas Argentina bermain melawan Uruguay di Estadio Malvinas Argentinas, Jumat (2/9/2016). Dia jadi penentu kemenangan Albiceleste dengan gol yang di ciptakan pada menit 43.

Kemenangan itu mesti dibayar dengan mahal lantaran cedera paha yang dihadapi Messi. Dia juga mesti tidak hadir pas Argentina lakukan lawatan ke markas Venezuela di kompetisi kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018.

Masalah keadaan cedera Messi, Barcelona telah lakukan pemindaian. Pihak Los Cules sesungguhnya juga telah memperingatkan pihak Argentina tentang keadaan kesehatan Messi.

Messi seterusnya berikan pernyataan menentramkan untuk pendukung Barca serta timnas Argentina. Dia menergaskan kalau cederanya tdk kronis.

" Semuanya baik-baik saja, saya mesti memperlambat semuanya lantaran saya tengah melakukan periode pemulihan dengan fisioterapis. Namun, tidak ada yang butuh di cemaskan. Terima kasih untuk seluruhnya support Anda, " kata Messi di account Facebook pribadinya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top