admin admin admin admin Author
Title: Madrid Tanpa Bale Dan Ronaldo Saat Hadapi Espanyol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Akan tidak ada nama Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo dalam susunan pemain Real Madrid yang bakal bertamu ke Espanyol mal...
Prediksi855.com Akan tidak ada nama Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo dalam susunan pemain Real Madrid yang bakal bertamu ke Espanyol malam kelak. Keduanya tidak hadir lantaran permasalahan kesehatan.



Absennya Bale serta Ronaldo di konfirmasi segera oleh pelatih Zinedine Zidane. Dalam pernyataannya di sesion konferensi pers sebelumnya kompetisi, Zidane menyebutkan Ronaldo tengah sakit.

 " Cristiano akan tidak pergi bersama-sama kami. Dia terasa alami radang di tenggorokannya, dia bakal tinggal dirumah. Kami tak mau mengambil resiko, seperti umumnya, ditambah lagi pada Cristiano, " ucap Zidane diambil dari ESPNFC.

Untuk Bale, pemain asal Wales itu alami cedera enteng waktu menolong Madrid menaklukkan Sporting di Liga Champions, tengah minggu tempo hari.

 " Masalah Gareth, kita bakal saksikan keadaannya. Dia menginginkan bermain, yang mana menjadi berita bagus, namun dengan ada demikian banyak kompetisi, tiap-tiap tiga hari, kami tak dapat mengambil resiko pada pemain sepenting dia. "

 " Saya tak mengatakan kalau pertandingan ini (dengan Espanyol) tak perlu, namun dia bisa saja saja bisa hantaman lain ditempat yang serupa, serta bakal tidak hadir 10 hari, atau lebih. Saya pilih dia dalam keadaan 100% pada Rabu (hadapi Villarreal), " lanjut Zizou.

Absennya Ronaldo serta Bale bakal buka kesempatan untuk James Rodriguez untuk dimainkan mulai sejak awal. Pesepakbola asal Kolombia itu serupa sekali belum pernah dimainkan sebagai starter di musim ini, namun dia tampak bagus waktu dipasang sebagai pengganti dalam pertandingan dengan Sporting.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top