admin admin admin admin Author
Title: Kompany Dapatkan Cedera Pangkal Paha
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City memberi berita masalah keadaan kapten mereka, Vincent Kompany. Kompany bakal tidak ada sesaat saat akibat c...
Prediksi855.com Manchester City memberi berita masalah keadaan kapten mereka, Vincent Kompany. Kompany bakal tidak ada sesaat saat akibat cedera di pangkal pahanya.



Kompany jadi starter waktu City menaklukkan Swansea City 2-1 pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris di Liberty Stadium, Rabu (21/9/2016) lantas. Itu yaitu tampilan pertama Kompany pada musim ini sesudah dia melakukan operasi paha sekian waktu lalu.

Tetapi, Kompany mesti meninggalkan lapangan lebih cepat dari pada pemain-pemain yang lain. Tidak berselang lama sesudah Swansea cetak gol melalui Gylfi Sigurdsson di injury time, bek asal Belgia itu segera menuju lorong stadion.

 " Kapten City Vincent Kompany tengah terima perawatan buat cedera pangkal paha yg didapat dalam kemenangan atas Swansea di EFL Cup hari Rabu lantas, " terang City di website resmi club berkaitan keadaan Kompany.

City belum dapat memprediksi berapakah lama bek berumur 30 th. itu bakal tidak ada. The Citizens menyebutkan kalau cedera Kompany ini tidak serupa dengan cedera betis yg berulang-kali menghantuinya pada musim lantas.

Meski Kompany bakal tidak ada, manajer Pep Guardiola masih tetap mempunyai opsi-opsi lain di posisi bek tengah. John Stones, Aleksandar Kolarov, serta Nicolas Otamendi selama ini tampak solid di posisi itu.

City bakal berupaya mencetak kemenangan kesepuluh mereka dengan cara berturut-turut waktu hadapi Swansea di Liberty Stadium dalam kelanjutan Premier League, Sabtu (24/9/2016) besok.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top