admin admin admin admin Author
Title: Klopp Belum Ingin Bicarakan Peluang Juara Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge menimbulkan pertanyaan apakah Liverpool kandidat juara musim ini. Juergen Klopp ...
Prediksi855.com Kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge menimbulkan pertanyaan apakah Liverpool kandidat juara musim ini. Juergen Klopp menyatakan jalan masihlah sangat panjang.



Liverpool menang 2-1 pas berkunjung ke Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB. Hasil itu sehingga menimbulkan pertanyaan apakah scuad polesan Klopp layak jadi di antara kandidat kuat juara musim ini.

Sebab kemenangan di Stamford Bridge itu menandai start yg relatif bagus yg dicatatkan Liverpool. Terkecuali noda kekalahan 0-2 dari Burnley di minggu ke-2, pada empat pertandingan yang lain mereka memperoleh hasil bagus melawan tim-tim kuat.

Pada minggu pertama Liverpool mengandaskan Arsenal 4-3 di Emirates Stadium. Lalu menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di White Hart Lane, sebelumnya lalu menang telak 4-1 atas juara bertahan Leicester City di Anfield.

Klopp tidak tertarik mengulas hal semacam itu sekarang ini, mengutamakan kalau sangat buru-buru bicara masalah kans pas liga baru jalan lima minggu. Walau senang dengan 10 poin dari lima pertandingan yg udah ditempuh, manajer asal Jerman itu menyebutkan Liverpool masihlah butuh perlihatkan diri lebih jauh dari minggu ke minggu.

 " Saya sungguh tak tertarik dengan pengucapan beberapa orang. Pertanyaan yg serupa saya peroleh disaat seorang menanyai saya saat kami menang 3-1 paling akhir kali (musim lantas) kesini melawan Chelsea. Seorang ajukan pertanyaan da jawaban saya pas itu 'apa anda hilang ingatan!? '. Saya ingat itu, " kata Klopp di website resmi club.

 " Saya udah belajar sedikit masalah kondisi di Inggris. Kami miliki 10 poin serta itu fantastis, sungguh fantastis serta saya begitu suka dengan adanya ini sesudah jadwal yg susah ini. "

 " Musim belum selesai, kami mesti memainkan sepakbola. Kami ketahui kami dapat memainkan sepakbola serta kami meyakini dengan kwalitas kami. Tersebut kebenarannya. "

 " Namun selanjutnya kami mesti membuktikannya tiap-tiap minggu, atau di minggu ini, tiap-tiap tiga hari lantaran pada Selasa (saat setempat) kelak kami miliki pertandingan Piala Liga melawan Derby, yg bakal jadi satu pertandingan menarik juga, " paparnya.

Liverpool setelah itu bakal berkunjung ke markas Derby County, Rabu (21/9) dinihari WIB utk melakukan pertandingan Piala Liga Inggris.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top