admin admin admin admin Author
Title: Kesabaran Wenger Menanti Performa Xhaka
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsene Wenger menyebutkan tidak butuh cepat-cepat menuntut peran besar Granit Xhaka di Arsenal. Dia mengerti semasing pemai...
Prediksi855.com Arsene Wenger menyebutkan tidak butuh cepat-cepat menuntut peran besar Granit Xhaka di Arsenal. Dia mengerti semasing pemain perlu saat penyesuaian yg tidak sama.



Arsenal berinvestasi sejumlah 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 519, 6 miliar untuk menghadirkan Xhaka ke London pada transfer musim panas th. ini. Pemain internasional Swiss itu diambil dari club Jerman, Borussia Muenchengladbach.

Namun, selama ini Xhaka belum tunjukkan peran penting pada tim dalam tiga kompetisi di Premier League. Dia belum cetak gol, belum membuat kesempatan gol, juga tanpa ada assist.

Namun Wenger masihlah memberi toleransi. Dia mengerti Xhaka perlu saat untuk menyesuaikan dengan The Gunners.

 " Untuk tunjukkan kwalitetnya, dia mesti menyesuaikan dengan kecepatan di Premier League. Serta menurut saya bergantung siapapun tandemnya. Dia bakal bermain tiap-tiap minggu supaya tambah kuat serta bagus. Dia bakal memberi imbas besar pada tim, " kata Wenger seperti diambil Sports Mole.

 " Posturnya serasi, demikian halnya tenaga serta kekuatannya. Apa yg kami kehendaki yaitu dapat memakai dia seefisien mungkin saja.

 " Ini baru bln. September, kami mengawali liga pada bln. Agustus. Jadi, selama ini baru jalan sebulan. Banyak pemain perlu saat untuk dapat klop dengan tim serta kami bakal menjalaninya tanpa ada berasumsi sebagai suatu permasalahan, " papar Wenger.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top