Unknown Unknown Author
Title: Kepindahan Hart Ke Torino Tetap Buka Peluang Jadi Kiper No Satu Inggris
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Joe Hart masih tetap miliki peluang untuk jadi penjaga gawang nomer satu timnas Inggris walau dianya saat ini tidak lagi me...
Prediksi855.com Joe Hart masih tetap miliki peluang untuk jadi penjaga gawang nomer satu timnas Inggris walau dianya saat ini tidak lagi merumput di Premier League. Hart sudah memperoleh jaminan dari manajer The Three Lions, Sam Allardyce.



Pergantian besar berlangsung dalam karir Hart pada musim panas ini. Dari terlebih dulu berstatus penjaga gawang paling utama tim papan atas Premier League, dia saat ini bakal mengawali petualangan baru di club papan tengah Serie A, Torino.

Hart mesti meninggalkan Manchester City lantaran tidak sesuai sama selera manajer baru City, Pep Guardiola. Penjaga gawang berumur 29 th. itu juga sepakat untuk dipinjamkan sepanjang semusim ke Torino.

Walau demikian, sebelumnya terima tawaran Torino, Hart lebih dahulu berdiskusi dengan Allardyce. Dikabarkan Mirror, pertemuan itu dilaksanakan pada Senin (29/8/2016) lantas, sebelumnya Hart mengambil keputusan untuk terbang ke Italia.

Hart memperoleh jaminan dari Allardyce kalau dianya bakal tetaplah diperhitungkan walau saat ini merumput diluar negeri serta bukanlah di club papan atas. Jaminan itu bikin Hart mantap pilih Torino serta menampik tawaran berhimpun dengan Sunderland.

Untuk memonitor performa Hart di Torino, Allardyce nanti bakal memohon rekaman tiap-tiap laga si pemain. Pelatih penjaga gawang timnas Inggris, Martyn Margetson, akan dengan cara teratur bertandang ke Italia untuk lihat tampilan Hart dengan cara segera.

Sejak memerankan kiprah di timnas pada th. 2008 lantas, Hart hingga sekarang sudah mengoleksi 63 caps. Dia masuk scuad Inggris di Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012, Piala Dunia 2014, serta Piala Eropa 2016.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top