admin admin admin admin Author
Title: Kemenangan Pertama Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Atletico Madrid meraih kemenangan pertama di La Liga dengan pesta gol ke gawang Celta Vigo. Los Colchoneros menang 4-0 atas...
Prediksi855.com Atletico Madrid meraih kemenangan pertama di La Liga dengan pesta gol ke gawang Celta Vigo. Los Colchoneros menang 4-0 atas tim tuan tempat tinggal.



Bermain di Stadion Balaidos, Sabtu (10/9/2016), dalam kelanjutan La Liga, Atletico bermain efisien. Tim karya iego Simeone itu bikin 42% ball possession dengan 13 attempt, enam salah satunya yang pas tujuan. Sesaat tuan tempat tinggal bikin sembilan percobaan dengan cuma satu yang on goal.

Gol-gol Atletico itu dibuat di babak ke-2. Tuan tempat tinggal masihlah susah ditembus hingga turun minum.

Masuk babak ke-2, Atletico menaikkan agresivitas. Kebuntuan mereka tertangani pada menit ke-53 melalui tembakan Koke. Bermula dari umpan lambung Antoine Griezmann, Koke sukses menerjemahkannya jadi satu gol. Atletico unggul 1-0 atas tuan tempat tinggal.

Atletico sukses melipat-gandakan kelebihan itu melalui tandukan Griezmann pada menit ke-72. Bermula dari umpan silang Kevin Gamero, pemain internasional Prancis itu menanduknya ke gawang tuan tempat tinggal serta tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Sergio Alvarez.

Satu gol lagi diceploskan Griezmann pada menit ke-80 melalui sundulannya. Kesempatan ini, Griezmann memperoleh umpan dari Juanfran.

Saat pertandingan selesai, Atletico memberi satu gol lagi. Angel Correa yang mendonasikan gol itu. Atletico tutup pertandingan dengan kemenangan 4-0.

Penambahan tiga poin itu jadi kemenangan pertama Atletico di La Liga. Dalam dua pertandingan terlebih dulu mereka senantiasa mencapai hasil imbang. Penambahan tiga poin itu bikin Atletico ada di urutan ke empat dengan nilai 5. Sesaat Celta Vigo masihlah tempati urutan paling buncit dengan senantiasa kalah dalam tiga pertandingan yang dijalani.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top