admin admin admin admin Author
Title: Keinginan Guardiola Untuk Nasri Tetap Di City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Samir Nasri sudah resmi dipinjamkan ke Sevilla hingga akhir 2016-17. Menurut Nasri, Josep Guardiola sebetulnya tidak pingin...
Prediksi855.com Samir Nasri sudah resmi dipinjamkan ke Sevilla hingga akhir 2016-17. Menurut Nasri, Josep Guardiola sebetulnya tidak pingin dia meninggalkan Manchester City.



Gelandang Prancis itu terima pinangan Sevilla di hari paling akhir bursa transfer musim panas (31/8/2016) saat setempat. Kepergian Nasri cuma sekian hari sesudah tampilan pertamanya di musim ini sementara menolong City menundukkan West Ham 3-1.

" Guardiola menginginkanku bertahan di Man City, " ungkap Nasri, yang diwartakan Daily Express. " Dia berjanji kalau saya bakal bermain namun saya pingin meninggalkan club serta berhimpun dengan club dimana saya dapat memperoleh kembali levelku. "

" Saya pingin satu club yang seperti keluarga yang berikan kasih sayang seperti Sevilla. "

Guardiola pernah 'mengasingkan' Nasri di pramusim lantaran keunggulan berat tubuh. Walau demikian, eks pemain Arsenal itu meyakinkan dirinya sendiri bakal siap terlihat untuk Sevilla selepas jeda internasional.

" Saya baik-baik saja. Saya udah melakukan pramusim dengan eks timku serta saya bermain di hari Minggu, " sambung dia.

" Musim lantas sangat susah untukku baik didalam lapangan ataupun diluar lapangan. Sepanjang saya cedera saya perhitungkan kembali hidupku. Saya datang ke Sevilla untuk bermain bagus diatas lapangan serta saya belajar banyak dari musim lantas, " tambah Nasri.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top