admin admin admin admin Author
Title: Keberuntungan City Memiliki Guardiola
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pablo Zabaleta menyebutkan Manchester City terasa begitu mujur punya manajer sekaliber Pep Guardiola. Zabaleta meyakini Gua...
Prediksi855.com Pablo Zabaleta menyebutkan Manchester City terasa begitu mujur punya manajer sekaliber Pep Guardiola. Zabaleta meyakini Guardiola bakal mengantarkan The Citizens ke arah yang tambah baik.



Guardiola mengatasi City mulai musim ini serta sudah menyetujui kontrak tiga th.. Pria asal Spanyol itu menukar manajer City terlebih dulu, Manuel Pellegrini.

Guardiola datang ke City dengan membawa reputasi yang demikian mempesona sebagai pelatih. Dia begitu berhasil berbarengan Barcelona serta menggapai banyak trofi di Bayern Munich.

Dengan punya Guardiola, City tidak cuma mau menggapai kemajuan di Premier League. Mereka juga mengharapkan dapat berhasil di pertandingan Eropa. Guardiola dinilai sebagai sosok yang serasi lantaran pernah 2 x mengantarkan Barca jadi juara Liga Champions.

Dibawah arahan Guardiola, City selama ini masihlah prima. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu senantiasa menang dalam lima kompetisi pertama musim ini. Mereka juga saat ini memimpin klassemen sesaat Premier League serta berhasil melalui babak play-off Liga Champions.

 " Saya fikir untuk beberapa pemain, dikala Anda punya peluang untuk bekerja dengan manajer-manajer paling baik, itu yaitu suatu hal yang betul-betul khusus, " tutur Zabaleta seperti diambil Daily Star.

 " Pengalaman ini bakal begitu bagus serta saya meyakini kalau dalam tiga th. ke depan club bakal bikin satu langkah maju. Saya begitu meyakini bakal hal semacam ini lantaran Pep Guardiola yaitu diantara satu manajer paling hebat serta kami begitu mujur memilikinya di Manchester City, " lanjut bek asal Argentina itu.

 " Untuk dia, ini yaitu satu pengalaman baru di Premier League, satu liga yang tidak sama, serta saya fikir beberapa pemain mesti berupaya membantunya. Terutama untuk kami yang telah ada disini jangka waktu yang begitu lama, yang kenal Premier League dengan begitu baik. Kami mesti bekerja sebagai satu tim serta berupaya bermain baik, " tuturnya.

City serta Guardiola bakal hadapi ujian berat pada akhir minggu ini. Mereka bakal dijamu Manchester United pada pertandingan derby di Old Trafford, Sabtu (10/9) yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top