admin admin admin admin Author
Title: Kane Yang Ingin Cetak Gol Lagi Untuk Hindari Kritik
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane memanglah belum unjuk ketajaman di muka musim ini. Kane tdk khawatir serta berkemaua...
Prediksi855.com Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane memanglah belum unjuk ketajaman di muka musim ini. Kane tdk khawatir serta berkemauan untuk menjawab kesangsian itu sekali lagi.



Kane, 23 th., jadi sensasi sesudah sukses mengemas 31 gol di musim penuh pertamanya di scuad paling utama Tottenham pada 2013-14. Walau demikian, banyak yang lalu mengira kalau Kane sekedar 'numpang lewat' saja.

Pasalnya di musim selanjutnya, Kane menekuni start yang serupa sekali tdk mulus. Ia tidak berhasil membuat gol di delapan tampilan berturut-turut untuk Spurs namun diakhir musim toh Kane membungkam kritik dengan membuat keseluruhan 28 gol, termasuk juga 25 gol di liga.

Trend itupun berlangsung lagi di 2016-17. Kane baru sekali membobol gawang lawan dalam lima penampilannya di semua pertandingan. Kekalahan 1-2 dari AS Monaco di Liga Champions tengah minggu ini lagi-lagi mencuatkan kritik pada dia.

Spurs bakal menjamu Sunderland di White Hart Lane, dalam kelanjutan Premier League, Minggu (18/9/2016). Kane mengharapkan dapat mengakhiri puasa golnya.

 " Beberapa orang menyebutkan begini pada musim selanjutnya serta saya hingga memenangi Sepatu Emas serta membuat kurang lebih 30 gol untuk club serta tim nasional, " kata Kane yang ditulis The Mirror.

 " Beberapa orang bakal selamanya membicarakannya, itu tdk menggangguku. Saya fit, siap bermain, " sambung dia.

 " Saya bakal siap untuk kompetisi hari Minggu, bila di panggil oleh manajer, serta moga-moga saya dapat mengukir namaku di papan score serta memenangi kompetisi, " cetus dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top