admin admin admin admin Author
Title: Juventus Terus Jaga Kesempurnaan Start
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus menang lagi. Berlaga melawan Sassuolo, Juventus menang 3-1. Dengan hal tersebut, Bianconeri masihlah prima : menca...
Prediksi855.com Juventus menang lagi. Berlaga melawan Sassuolo, Juventus menang 3-1. Dengan hal tersebut, Bianconeri masihlah prima : mencapai tiga kemenangan dari tiga pertandingan.



Berlaga di Stadion Juventus, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, Juventus untuk pertama kalinya memainkan Miralem Pjanic. Disamping itu, lini depan di isi oleh Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain. Higuain jadi satu diantara pahlawan kemenangan Juventus dalam pertandingan ini melalui sepasang golnya, sesaat satu gol yang lain diciptakan oleh Pjanic.

Kompetisi berjalan menarik sejak dari awal. Baru empat menit kompetisi jalan, Sassuolo telah memperoleh kesempatan melalui Matteo Politano. Dari segi kanan, Politano melepas sepakan rendah ke arah tiang dekat. Tetapi, usaha Politano tidak berhasil sesudah Gianluigi Buffon menepisnya.

Setelahnya, Juventus cetak gol pertama mereka. Pada menit ke lima, Juventus lakukan serangan balik dari belakang. Serangan balik yang di bangun melalui tengah itu lantas disudahi dengan umpan terobosan yang dilepaskan Dybala pada Higuain, yang ada di segi kanan. Higuain lantas selesaikannya dengan tendangan datar ke arah tiang jauh. Juventus 1, Sassuolo 0.

Ketinggalan satu gol tak mengendurkan semangat Sassuolo. Mereka pernah memperoleh kans melalui Antonino Ragusa sesudahnya, tapi sepakan yang dilepaskan Ragusa dari luar kotak penalti dihentikan oleh Buffon.

Malah Juventus yang berhasil melipat-gandakan kelebihan pada menit ke-10. Adalah Higuain sebagai pencetak golnya, serta gol termasuk indah.

Dimulai oleh umpan silang Stephan Lichtsteiner dari segi kanan, bola di sundul oleh Dybala pada Sami Khedira. Khedira lantas menyundulnya kembali serta bola melayang ke arah Higuain. Tanpa ada menghabiskan waktu, Higuain segera melepas sepakan voli sambil menjatuhkan tubuh. 2-0.

Ketinggalan dua gol juga tak bikin Sassuolo jadi defensif. Alfred Duncan memperoleh kans pada menit ke-12, tapi tendangannya melenceng. Juventus membalas, Leonardo Bonucci memperoleh kans melalui sundulan, tetapi juga melebar.

Sampai lantas kompetisi masuk menit ke-27 serta Juventus berhasil cetak gol ketiga mereka. Gol dimulai oleh sundulan Pjanic dari dalam kotak penalti yang lantas mengenai mistar gawang Sassuolo. Bola rebound segera disambar Pjanic lagi serta Juventus juga unggul 3-0.

Sassuolo pada akhirnya mengecilkan score pada menit ke-33 melalui Luca Antei. Dari sepakan penjuru di segi kanan, Antei, yang punya niat menyundul bola, pada akhirnya tambah menyambar bola dengan kakinya. Skor juga beralih jadi 3-1.

Di babak ke-2, beberapa kesempatan di ciptakan Juventus, salah satunya melalui tendangan Pjanic serta Dybala. Tapi, tak ada satu juga yang memberi kelebihan Bianconeri. Disamping itu, sundulan Chiellini lagi-lagi melebar.

Sesaat, Sassuolo sedikit bikin kesempatan bersih. Tetapi, saat kompetisi selesai, Politano memperoleh kans untuk cetak gol, tapi usahanya digagalkan sapuan Lichtsteiner. Sesaat, sundulan Simone Missiroli di injury time melambung.

Dengan hasil ini, Juventus masihlah memimpin klassemen dengan nilai 9. Sesaat, Sassuolo ada di posisi ke-14 dengan nilai 3.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top