admin admin admin admin Author
Title: Juve Lebih Fokus Scudetto Dibandingkan Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus masihlah belum pengin sesumbar untuk membidik juara Liga Champions. Untuk 'Si Nyonya Tua', Scudetto ke ena...
Prediksi855.com Juventus masihlah belum pengin sesumbar untuk membidik juara Liga Champions. Untuk 'Si Nyonya Tua', Scudetto ke enam beruntun tampak lebih realistis.



Bukanlah rahasia lagi andaikata Juve demikian menginginkan trofi Liga Champions lantaran paling akhir kali mereka memenangkannya yaitu th. 1996. Sesudah itu Juve cuma hampir memenangkan lantaran senantiasa kalah di tiga final, yaitu 1998, 2003, serta 2015.

Pembelian beberapa pemain top di bursa transfer musim panas lantas seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Dani Alves, serta Mehdi Benatia jadi sinyal keseriusan Bianconeri untuk bicara banyak di pertandingan Eropa. Kehilangan Paul Pogba perasaan masihlah dapat ditutupi oleh beberapa pemain lain.

Tetapi, Allegri tidak sama pendapat dengan itu lantaran persaingan di Eropa lebih sengit serta Juve menurut dia bukanlah salah satunya kandidat paling utama mengingat ada banyak tim-tim kuat lain seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, atau Manchester City.

Untuk Allegri, gelar Scudetto lebih realistis untuk dicapai. Lagipula Juve juga mengincar rekor baru di Serie A yaitu juara untuk enam musim beruntun, suatu hal yg belum pernah diraih tim lain.

 " Adalah sedikit terlalu berlebih andaikata menyebutkan kami favorite juara Liga Champions. Kami cuma termasuk juga sebagian club non unggulan yg mungkin saja saja memenangi trofi itu, " papar Allegri di Soccerway.

 " Maksud paling utama kami yaitu Scudetto - Scudetto ke enam beruntun bakal buat kami jadi club legendaris, " sambungnya.

 " Halangan pertama musim ini yaitu sukses ke babak gugur Liga Champions. Sangat mutlak punyai start yg bagus. "

Berhimpun di Group H berbarengan Sevilla, Lyon, serta Dinamo Zagreb. Pertandingan perdananya yaitu di Juventus Stadium, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB kelak melawan Sevilla.

 " Pertandingan besok bakal sangatlah susah. Sevilla bakal membuat perubahan style mainnya serta saat ini mereka lebih menyerang, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top