admin admin admin admin Author
Title: Iniesta Jalani Pemulihan Cedera Dengan Sabar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pemain Barcelona, Andres Iniesta, masihlah melakukan saat pemulihan akibat cedera lutut. Pemain 32 th. itu dapat melakukan ...
Prediksi855.com Pemain Barcelona, Andres Iniesta, masihlah melakukan saat pemulihan akibat cedera lutut. Pemain 32 th. itu dapat melakukan msa pemulihan dengan sabar.



Iniesta alami cedera lutut selagi membela Barca di pertandingan leg I arena Piala Super Spanyol melawan Sevilla. Di kompetisi yang berjalan Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pertengahan bln. lantas, Iniesta cuman bermain 36 menit lantas digantikan Denis Suarez.

Akibat cedera itu, Iniesta di prediksi dapat menepi sepanjang dua minggu. Masalah situasi cederanya, Iniesta katakan kalau sistem pemulihannya udah berjalan bagus.

Barca dapat memerankan kompetisi melawan Alaves di kelanjutan Liga Spanyol pekan akhir ini. Kompetisi itu dapat berjalan di Camp Nou, Minggu (11/9/2016) jam 1. 30 dinihari WIB. Iniesta katakan tidak dapat memaksakan diri untuk bermain di pertandingan itu.

 " Saya mulai berlatih memanfaatkan bola di minggu ini, tetapi kita mesti menanti bagaimana reaksi dari hal semacam itu, " kata Iniesta di Soccerway.

 " Saat ini saya tidak dapat katakan apa pun lantaran saya tidak berlatih dengan tim. Saya optimistis lantaran lututnya memberi tanggapan bagus. "

 " Saat Anda menepi dari tim, jadi Anda menginginkan bermain. Tapi, yang dirasa mesti bagus serta mesti miliki kesabaran, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top