admin admin admin admin Author
Title: Icardi Yang Tetap Akrab Dengan Gawang Juve
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mauro Icardi cetak satu gol dalam kemenangan Inter Milan atas Juventus. Satu gol itu meyakinkan keakrabannya dengan gawang ...
Prediksi855.com Mauro Icardi cetak satu gol dalam kemenangan Inter Milan atas Juventus. Satu gol itu meyakinkan keakrabannya dengan gawang Juve berlanjut.



Inter menang 2-1 waktu menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Ketinggalan lebih dahulu selesai dibobol Stephan Lichtsteiner di menit ke-66, Inter segera membalas lewat Icardi dua menit berselang disusul gol dari Ivan Perisic di menit ke-78.

Untuk Icardi, satu gol itu meneruskan trend positifnya ke gawang Juve. Dia selama ini udah cetak tujuh gol dari sembilan pertemuan kontra Bianconeri di Serie A.

Walau sekian, dia lebih suka Inter menuai kemenangan utama melawan tim sekelas Juve. Terlebih hasil ini tiba sesudah mereka menelan kekalahan pahit dari Hapoel Be'er Sheva di Liga Europa tengah minggu tempo hari.

 " Juventus yaitu salah tim favorite saya untuk cetak gol. Walau sekian, kami tak dapat hanya memainkan satu pertandingan bagus. Kami mesti senantiasa seperti ini, " kata Icardi pada Mediaset.

 " Bila kami memainkan tiap-tiap laga seperti ini, kami bakal miliki berhasil besar. Juventus yaitu tim besar, jadi laga-laga ini bermakna utama buat kami, " timpalnya seperti dilansir Football Italia.

Inter waktu ini tengah dalam dorongan menyusul tampilan inkonsistennya. Mereka memulai musim dengan kekalahan dari Chievo serta hasil imbang kontra Palermo, sebelum saat lalu menang atas Pescara.

Kekalahan dari Be'er Sheva buat Inter, terutama pelatih Frank de Boer disorot tajam, bahkan juga digosipkan bakal dipecat. Icardi terasa dianya sebagai pemain lebih memikul tanggung jawab atas inkonsistensi Inter.

 " Susah untuk beberapa pelatih di sepakbola. Mereka mengajari kami beraneka hal, namun kamilah yang masuk ke lapangan serta mesti beraksi, " tuturnya.

 " Senantiasa pelatih yang dihukum. Namun dari pertama De Boer memberi kami rasa lapar yang besar, memberi tahu kami untuk menghimpit jauh ke ruang lawan serta kami sukses mengerjakannya, " tandas penyerang internasional Argentina ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top