admin admin admin admin Author
Title: Icardi Sumbangkan Dua Gol Untuk Bawa Inter Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mauro Icardi tampak sebagai pahlawan Inter Milan pada pertandingan tandang melawan Empoli. Icardi memborong dua gol untuk m...
Prediksi855.com Mauro Icardi tampak sebagai pahlawan Inter Milan pada pertandingan tandang melawan Empoli. Icardi memborong dua gol untuk mengantarkan Nerazzurri menang 2-0 atas tim tuan tempat tinggal.



Pada kompetisi di Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, percobaan cetak gol pertama yang dilaksanakan Inter segera membawa hasil. Pada menit kesepuluh, Icardi membawa Inter unggul 1-0 sesudah sundulannya melanjutkan umpan Antonio Candreva mengoyak gawang Empoli yang dikawal oleh Lukasz Skorupski.

Hanya berselang tujuh menit, Inter melipat-gandakan kelebihannya jadi 2-0. Icardi lagi-lagi mencatatkan namanya di papan score. Sesudah terima umpan terobosan dari Joao Mario, Icardi segera bertemu dengan Skorupski serta sukses menceploskan bola kedalam gawang.

Federico Dimarco miliki dua kesempatan untuk menipiskan ketertinggalan Empoli. Tetapi, 2 x juga tembakannya dimentahkan oleh kiper Inter, Samir Handanovic.

Pada babak ke-2, tidak ada gol penambahan yang terwujud. Inter pulang dengan poin penuh karena kemenangan 2-0 ini.

Ini yaitu kemenangan ketiga dengan cara beruntun yang didapat Inter di Serie A. Mereka juga naik ke posisi ke lima klassemen sesaat dengan 10 poin dari lima pertandingan, terpaut dua poin dari Juventus yang memimpin klassemen. Empoli terpuruk di posisi ke-18 dengan empat poin.

Susunan Pemain
Empoli : Skorupski ; Laurini (Zambelli 69), Bellusci, Barba, Dimarco ; Tello, Dioussé, Buchel (Croce 58) ; Saponara (Marilungo 69) ; Maccarone, Pucciarelli

Inter : Handanovic ; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon ; Medel (Melo 85), Kondogbia (Gnoukouri 74) ; Candreva (Eder 75), Joao Mario, Perisic ; Icardi

Advertisement

Posting Komentar

 
Top