admin admin admin admin Author
Title: Icardi Kembali Tegaskan Akan Bertahan Di Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mauro Icardi menyatakan untuk terakhir kalinya apabila dia tak pernah memikirkan meninggalkan Inter Milan. Icardi jadi meng...
Prediksi855.com Mauro Icardi menyatakan untuk terakhir kalinya apabila dia tak pernah memikirkan meninggalkan Inter Milan. Icardi jadi menginginkan bertahan lama disana.



Hari esok Icardi pernah kencang dispekulasikan di bursa transfer musim panas lantas. Beritanya Inter merencanakan melepas Icardi menyusul ketertarikan Arsenal serta Napoli padanya.

Saat itu Icardi di bandrol minimum 65 juta euro yang pasti bukanlah permasalahan untuk ke-2 club peminat itu. Pernah berlangsung tarik-ulur, Icardi selanjutnya masih mengenakan seragam Nerazzurri demikian musim diawali.

Untuk Icardi, spekulasi masalah waktu depannya itu bakal jadi evaluasi untuk dia ke depan. Lagipula dimaksud pemain asal Argentina, tidak pernah terpikir meskipun untuk hengkang dari Inter.

 " Club telah berinvestasi banyak di musim panas lantas, membawa pemain bermutu serta ini merupakan keuntungan buat saya, " tutur Icardi pada Mediaset seperti ditulis Soccerway.

 " Saya menginginkan jadi juara dengan seragam ini. Saya menginginkan bertahan disini. Saya nyaman di kota ini serta tak pernah memikirkan untuk pergi, " sambungnya.

Icardi sendiri telah masuk musim keempatnya mengenakan seragam Inter dengan torehan 56 gol dari 110 tampilan. Di musim ini saja, Icardi telah buat empat gol serta satu assist di Serie A.

 " Saya belum layak dikatakan sebagai striker paling baik dunia. Ada banyak striker yang semakin bagus serta telah lakukan beberapa hal mengagumkan, " tuturnya.

 " Saya merupakan striker Inter serta striker tidak bakal mendukung serupa sekali bila mereka tak buat gol.

 " Itu pekerjaan saya serta saya mesti selalu lakukan, serta sudah pasti cetak gol melawan Juve tetap mengasyikkan. Melakukannya untuk Inter tidak sama di banding dengan Sampdoria. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top