admin admin admin admin Author
Title: Ibra Pernah Dapat Kesempatan Gabung Arsenal Dan City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic membuka kalau di saat lantas ia pernah mempunyai peluang untuk berhimpun den...
Prediksi855.com Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic membuka kalau di saat lantas ia pernah mempunyai peluang untuk berhimpun dengan Arsenal serta Manchester City.



Dalam karirnya sebagai pesepakbola Ibrahimovic pernah main di Swedia berbarengan Malmo, di Belanda dengan Ajax, dengan Juventus, Inter Milan, serta AC Milan di Italia, di Spanyol berbarengan Barcelona, serta Paris Saint-Germain di Prancis.

Baru musim panas ini ia mencicipi sepakbola Premier League sesudah berhimpun dengan MU dengan status bebas transfer, selesai kontraknya habis dengan PSG. Tapi rupanya peluang main di Inggris bukanlah baru saat ini ia punya.

" Saya pernah 2 x hampir ke Premier League, satu kali dengan Arsenal serta lalu Manchester City. Tapi itu tidak pernah terwujud serta waktu itu saya tidak terasa butuh main di Premier League, " ucap Ibrahimovic di Sky Sports.

Di Old Trafford, Ibrahimovic bekerja serupa lagi dengan Mourinho yang pernah melatihnya di Inter musim 2008-09. Hubungan kerja mereka waktu itu salah satunya berbuah Scudetto, dengan Ibrahimovic juga jadi topskorer Serie A 2008-09 dengan 25 gol.

" Mourinho yaitu otak semuanya. Ia paham apa yang butuh ditunaikan untuk menang. Saya belajar banyak darinya di Inter. Siapa yang tidak ingin mempunyai Mourinho sebagai manajernya? " kata pemain asal Swedia berumur 34 th. itu.

Ibrahimovic sekarang telah cetak empat gol dari empat tampilan berbarengan The Red Devils--tiga gol di Premier League serta satu gol di Community Shield.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top