Unknown Unknown Author
Title: Hart Pindah Ke Torino Karena Merasa Tertantang Di Italia
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Joe Hart bakal meneruskan karirnya di Torino. Bermain di Italia dimaksud Hart bakal jadi peluang untuk dianya untuk mengasa...
Prediksi855.com Joe Hart bakal meneruskan karirnya di Torino. Bermain di Italia dimaksud Hart bakal jadi peluang untuk dianya untuk mengasah kekuatan serta menguji diri.



Setelah bertahun-tahun jadi penjaga gawang paling utama Manchester City, Hart mulai terpinggirkan dimuka musim 2016/2017 ini. Kehadiran Pep Guardiola merubah nasib Hart di Etihad Stadium.

Hart selanjutnya dipinjamkan ke Torino sepanjang satu musim. Bagi penjaga gawang berumur 29 th. itu, ini bakal jadi pengalaman pertamanya berkarier di Italia sekalian diluar Inggris.

Oleh karena itu, dikala datang tawaran dari Torino, Hart juga menerimanya. Dia terasa ditantang untuk menguji dianya di liga yang berlainan.

" Mendadak karir saya udah alami pergantian, saya menganggapnya sebagai tandanya takdir, jadi saya mesti lakukan suatu hal, " tutur Hart seperti diambil dari Football Italia.

" Tawaran dari Torino datang di saat yang pas, dalam langkah yang pas. Saya sangatlah puas dapat menguji diri saya di liga yang indah serta susah seperti Serie A. Kebiasaan penjaga gawang kalian tersohor didunia, jadi saya sangat percaya saya dapat banyak belajar disini di Toro, " lanjut penjaga gawang internasional Inggris itu.

" Untuk argumen itu, saya segera terima tawaran Presiden (Urbano) Cairo dengan ketertarikan besar. Masalah staf, saya udah mengetahui (Attilio) Lombardo, saya bekerja berbarengan Attilio di Manchester serta kami juara, kami berharap dapat melalui banyak perasaan mengasyikkan berbarengan. "

" Saya membaca sebagian wawancara dari Toro, pelatih menginginkan pemain yang rendah hati namun ambisius, saya juga sukai itu, saya menginginkan seperti itu, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top