Unknown Unknown Author
Title: Hanya Satu Hal Yang Dirindukan Ibra Dari PSG
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah ada di Manchester United serta sama-sama Jose Mourinho lagi, sekedar ada satu hal yang dirindukan Zlatan Ibrahimovi...
Prediksi855.com Sesudah ada di Manchester United serta sama-sama Jose Mourinho lagi, sekedar ada satu hal yang dirindukan Zlatan Ibrahimovic pada club lamanya, Paris Saint-Germain. Apa itu?



Ibrahimovic berlabuh di Manchester United dengan status free transfer pada bln. Juli sesudah berbarengan PSG sepanjang empat th.. Saat sama-sama dengan PSG, Ibra sudah membukukan torehan-torehan sip dalam karirnya, baik berbarengan club atau namanya sendiri. Di antaranya empat kali juara liga serta pemain paling baik Ligue 1, juga top skorer selama hidup club serta cetak hat-trick paling cepat di Prancis.

Namun rupanya bukanlah masalah jejeran prestasi itu yang bikin Ibra rindu berat pada PSG. Ada hal-hal lain yang membuatnya kangen.

 " Saya rindu dengan upah paling akhir di Paris. Itu saja yang saya rindukan, " kata Ibra seperti diambil SFR Sport.

Upah Ibra memanglah masih tetap yang paling besar ke-2 diantara pemain-pemain di Old Trafford. Saat ini, upah Ibra 220 ribu poundsterling (setara dengan Rp 3, 8 miliar). Tetapi, nominal itu masih tetap lebih rendah 25, 2 ribu poundsterling (Rp 441, 6 juta) daripada yang didapatkannya di PSG.

Upah paling tinggi pemain MU masih tetap dipegang Wayne Rooney dengan bayaran 250 ribu poundsterling (setara dengan Rp 4, 3 miliar) per minggu. Lalu diikuti penjaga gawang David De Gea serta gelandang Bastian Schweinsteiger, dengan semasing memperoleh bayaran 200 ribu poundsterling (setara Rp 3, 4 miliar) per minggu.

Pertanyaan setelah itu bergulir pada kesempatan PSG jadi juara Liga Champions.

 " Saya tidak paham. Tim ini begitu kuat. Mereka beli sebagian pemain baru dengan filosofi yang masih tetap serupa, memenangkan seluruhnya kejuaraan yang diikuti serta tingkatkan tampilan di Liga Champions, " papar Ibra.

 " Namun seandainya mereka dapat melaksanakannya serta jadi juara Liga Champions, jadi berhasil untuk mereka. Untuk memperolehnya mereka mesti berusaha keras serta itu perlu saat oleh sebab itu mesti sabar. Kelak akhirnya akan tiba dengan sendirinya. Namun sudahlah, itu permasalahan mereka bukanlah permasalahan saya, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top