admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Kini Punya De Bruyne Yang Gantikan Messi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Josep Guardiola mengakui sangatlah mujur mempunyai Kevin de Bruyne. Gelandang asal Belgia itu disebutnya jadi satu diantara...
Prediksi855.com Josep Guardiola mengakui sangatlah mujur mempunyai Kevin de Bruyne. Gelandang asal Belgia itu disebutnya jadi satu diantara pemain paling baik yang pernah dilatih, biarpun tak selevel Lionel Messi.



Bukan hanya Sergio Aguero yang terlihat mengilat sesudah Josep Guardiola datang ke City di musim panas selanjutnya. Juga tengah ada di puncak performanya pada awal musim ini yaitu Kevin de Bruyne.

De Bruyne cetak gol pembuka waktu City menggilas Bournemouth 4-0, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Namun peran pesepakbola 25 th. itu tdk berhenti pada gol yang dia lesakkan. Bekas Chelsea serta VfL Wolfsburg jadi kreator terbentuknya dua gol yang di buat Kelechi Iheanacho serta Raheem Sterling dengan key pass-nya. Sementara pada gol yang di buat Ilkay Gundogan, De Bruyne yaitu pemberi assist.

Statistik Squawka tunjukkan begitu besarnya peran De Bruyne. Dua gol dia lesakkan di lima laga liga musim ini, dimana dalam kurun itu dia sukses membuat 17 kesempatan (termasuk juga 3 assist). Akurasi umpan De Bruyne meraih 84%.

 " Dia membuahkan semua. Tanpa ada bola dia yaitu pejuang pertama, serta waktu kuasai bola terang bila dia dapat memandang beberapa hal. Dia mengambil keputusan apa yang bakal dia kerjakan di waktu yang pas. Dia senantiasa melalukan itu, " ucap Guardiola.

 " Kadang Anda mesti melepas umpan di sentuhan pertama, terkadang Anda mesti mengatur lebih dahulu (bola). Kadang Anda mesti agresif dengan bola. Tiap-tiap waktu dia bikin ketentuan yang pas, " lanjutnya.

Meski periode hubungan kerja dengan De Bruyne baru jalan singkat, Guardiola menyebutkan bila pemainnya itu yaitu satu diantara yang paling baik yang pernah dia latih.

 " Saya mujur, kami semuanya senang. Mudah-mudahan dia dapat enjoy berbarengan kami untuk memainkan sepakbolanya yang mengagumkan. "

 " Dia satu diantara yang paling baik (yang pernah saya latih). Messi dapat duduk sendiri di mejanya, tak ada orang lain yang dapat duduk bersamanya. Namun ada meja di samping Messi, Kevin dapat duduk disana. Tak diragukan lagi, " lanjut Guardiola di ESPNFC.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top