admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Belum Mau Bahas Kemungkinan Quadruple Sebelum Hadapi Chelsea Dan Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Berbarengan Pep Guardiola, Manchester City selalu membukukan hasil-hasil yang memberikan keyakinan. Tetapi, Pep belum berse...
Prediksi855.com Berbarengan Pep Guardiola, Manchester City selalu membukukan hasil-hasil yang memberikan keyakinan. Tetapi, Pep belum bersedia bicara quadruple sebelum saat hadapi Chelsea serta Liverpool.



City sukses membukukan hasil prima musim ini. The Citizens juga kuasai papan klassemen sesaat dengan nilai 15 di Premier League. Hasil positif juga dicatatkan City pada matchday I fase group Liga Champions dengan menaklukkan Borussia Muenchengladbach dengan score 4-0.

Raihan bagus itu tidak serta-merta bikin Guardiola jemawa. Dia malahan terperanjat saat di tanya obsesi City untuk mencapai empat gelar di turnamen yang tidak serupa musim ini.

Terlebih sesudah dia melihat duel Chelsea dengan Liverpool akhir minggu lantas. Pertandingan sengit di Stamford Bridge yang selesai dengan kemenangan The Reds 2-1 itu jadi deskripsi Guardiola bagaimana persaiangan kenyataannya di Liga Inggris.

 " Manchester City baru sekali meraih semi final, sebagai hasil terbagus di Liga Champions, so bila umum meyakini saya sanggup mencetak kemenangan di LIga champions lantaran saya pelatih yang sangat bagus, saya rasa bukanlah seperti itu, " kata Guardiola seperti diambil Fox Sport.

 " Keceriaan saya tidak tergantung pada apakah saya dapat memperoleh seluruhnya trofi atau tak. Tujuan saya sekarang yaitu dapat bergembira hari in, minum-minum wine, serta besok bersiap-siap hadapi laga selanjutnya.

 " Pertanyaan saya yaitu, 'apakah beberapa orang yang datang melihat laga ini terhibur? Bila jawabannya ya, jadi itu telah cukuo. Untuk mencapai titel atau tak, kita saksikan kelak.

 " Jumat lantas, kita sudah melihat duel tim yang indah--Liverpool serta Chelsea. Saya jadi tahu bakal sesulit apa waktu hadapi mereka kelak, " papar dia.

Paling dekat, City dijadwalkan hadapi dua pertandingan dengan Swansea City. Pertama di Piala Liga pada Rabu (21/9/2016), lalu kembali berduel pada Sabtu (24/9/2016) dalam kelanjutan Liga Inggris.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top