admin admin admin admin Author
Title: Griezmann Sempat Berpikir Simeone Ke PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Ada kecemasan dari Antoine Griezmann kala hari esok Diego Simeone dispekulasikan musim panas selanjutnya. Griezmann lega ka...
Prediksi855.com Ada kecemasan dari Antoine Griezmann kala hari esok Diego Simeone dispekulasikan musim panas selanjutnya. Griezmann lega kala Simeone pada akhirnya bertahan.



Adalah Paris St-Germain yg disebut-sebut akan merekrut Simeone sesudah ditinggal pelatihnya Laurent Blanc. Tidak hanya PSG, sebagian club besar Eropa juga tertarik menghadirkan pelatih asal Argentina itu.

Isu itu berkaitan pernyataan Simeone selesai kekalahan timnya dari Real Madrid di final Liga Champions selanjutnya. Saat itu Simeone menyaratkan untuk hengkang dari Atletico.

Pada prosesnya Simeone tetaplah bertahan di Atletico serta PSG pada akhirnya pilih Unai Emery sebagai pengganti Blanc.

Hal semacam ini seterusnya udah buat lega Griezmann yg mengakui diganggu isu sekitar hari esok pelatih asal Argentina itu. Terlebih selama Piala Eropa, media-media Prancis selalu memanas-manasi berita kepindahan Simeone itu.

 " Saya lagi tengah bermain di Piala Eropa serta mereka seluruhnya di Prancis mengatakan perjanjian itu tinggal selangkah lagi, " kata Griezmann pada Onda Cero.

 " Saya taku kalau dia tak kan ada disini lagi. Saya masih tetap dibutuhkan dilatih olehnya, belajar darinya. Atleti dibutuhkan dia, " sambungnya,

 " Dia mengatakan pada saya bila pingin bertahan, itu yg dia juga bicarakan pada club serta seluruhnya juga baik-baik saja - perbincangan itu juga memberikan keyakinan saya " tutupnya.

Seperti Simeone, hari esok Griezmann pernah dispekulasikan menyusul ketertarikan Chelsea, Manchester City, serta PSG padanya, sebelumnya menentukan perpanjang kontrak sampai 2021.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top