admin admin admin admin Author
Title: Griezmann Minta Maaf Soal Komentar Negatifnya Ke Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Antoine Griezmann pada akhirnya mohon maaf atas komentar negatifnya yang menyebutkan Atletico Madrid dapat terseret ke papa...
Prediksi855.com Antoine Griezmann pada akhirnya mohon maaf atas komentar negatifnya yang menyebutkan Atletico Madrid dapat terseret ke papan bawah. Dia menyebutkan hal semacam itu tidak harusnya disibakkan di depan umum.



Griezmann pernah beroleh kritik lantaran komentarnya selesai Atletico disertai Leganes diakhir Agustus lantas. Saat itu, Atletico untuk ke-2 kalinya dengan cara beruntun cuma mencapai hasil seri.

Selesai laga, Griezmann selanjutnya mengungkap rasa frustrasinya. Dia menilainya Atletico dapat terseret ke zona degradasi misalnya tak selekasnya berbenah.

Komentar itu pernah bikin Griezmann balas dikritik oleh relasi setimnya, Saul. Sesaat Koke mengerti rasa frustrasi Griezmann, namun juga menilainya aksi Saul boleh-boleh saja.

Saat ini, selesai menolong Atletico membukukan kemenangan pertamanya dengan melibas Celta Vigo 4-0, Griezmann mohon maaf atas pernyataannya itu. Dia menilainya tidak harusnya komentarnya itu di keluarkan di muka umum.

 " Kami mesti terlihat seperti itu, saya begitu suka untuk tim, untuk apa yang kami berikanlah di lapangan. Kami menghadirkan permainan yang hebat, " tutur Griezmann memberi komentar performa Atletico di pertandingan melawan Celta Vigo seperti diambil dari AS.

 " Saya menginginkan mohon maaf lantaran tak harusnya saya keluarkan komentar itu, di depan umum ; beberapa hal seperti itu harusnya tetaplah di ruangan ubah, " lanjut Griezmann.

 " Saya memperlakukan rekan-rekan setim saya dengan cara tak adil di depan umum, serta saat ini saya menginginkan mohon maaf pada mereka, di depan umum. Saya bicara dengan kapten sesudahnya serta saat ini saya menginginkan bicara dengan cara terbuka. "

 " Sayalah yang terlihat tidak baik melawan Leganes, saya geram dengan diri saya sendiri lantaran saya menginginkan memenangi tiap-tiap laga. Namun itu tak merubah apa pun. Saya tak harusnya menyampaikan apa yang saya katakan. Anda belajar dari beberapa hal seperti ini... "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top