admin admin admin admin Author
Title: Gol Ke 100 Hamsik Bersama Napoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Satu peristiwa bersejarah terwujud waktu Napoli menaklukkan Chievo 2-0. Kapten Napoli Marek Hamsik menyumbang satu gol yang...
Prediksi855.com Satu peristiwa bersejarah terwujud waktu Napoli menaklukkan Chievo 2-0. Kapten Napoli Marek Hamsik menyumbang satu gol yang menandai gol ke-100 dia utk club.



Menjamu Chievo di San Paolo, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB, Partenopei buka kelebihan melalui Manolo Gabbiadini di menit 24. Pada 15 menit berselang, Hamsik jadi besar score sekalian mengukir gol terakhir tim tuan tempat tinggal.

Lorenzo Insigne kirim umpan terobosan, Hamsik lolos dari perangkap offside melepas tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang bersarang di pojok atas jala gawang Chievo. Gol bersejarah ini di buat gelandang Slovakia itu sesudah terlihat di kian lebih 400 kompetisi dalam seragam Napoli.

Dengan kemenangan ini, Napoli selalu melindungi laju tak terkalahkan di selama 2016-17. Tiga angka penambahan yang didapat ini ikut menolong pasukan Maurizio Sarri ini melekat ketat Juventus di puncak klassemen dengan selisih satu poin.

 " Apa yang kami pingin kerjakan merupakan memenangi kompetisi serta kami meraihnya, " ungkap Hamsik pada Sky Sport Italia. " Mungkin kami semestinya cetak semakin banyak gol lagi, namun sesudah banyak kompetisi berturut-turut yang kami lakoni, ini merupakan hasil yang bagus. "

 " Saya senang dengan pencapaian ini 100 gol, terlebih sebagai seseorang gelandang. Namun apa yang perlu merupakan tim beroleh kemenangan. Sekarang kami mesti konsentrasi pada kompetisi Liga Champions, " lugas dia.

Hamsik serta Napoli saat ini berhasrat meneruskan start impresifnya waktu menjamu club Portugal Benfica pada pertandingan fase group Liga Champions, tengah minggu depan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top