admin admin admin admin Author
Title: Gameiro Bisa Jadi Striker Bagus Seperti Pendahulunya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Atletico Madrid miliki histori apik dalam soal miliki striker-striker hebat. Kevin Gameiro juga dipercaya akan masuk dalam ...
Prediksi855.com Atletico Madrid miliki histori apik dalam soal miliki striker-striker hebat. Kevin Gameiro juga dipercaya akan masuk dalam grup itu.



Mulai sejak masa Christian Vieri, Atletico senantiasa jadi pusat striker-striker hebat dunia bila bisa disebut. Vieri hilang, seterusnya nampak Kiko Narvaez biarpun pamornya cuma hanya di Spanyol.

Selesai Kiko, barulah dunia mengetahui yg namanya Fernando Torres yang bisa disebut jadi legenda hidup club itu serta statusnya sebagai kapten. Di masa Torres itu datang juga Diego Forlan yg jadi duetnya di lini depan.

Pada 2007 Atletico tidak butuh meratapi kepergian Torres ke Liverpool lama-lama lantaran beroleh pengganti yg tidak kalah okenya, Sergio Aguero. Aguero lantas dibeli Manchester City pada 2011 serta Atletico lagi-lagi miliki striker hebat dalam diri Radamel Falcao.

Falcao lantas dipindah oleh AS Monaco pada 2013 serta Atletico juga segera beroleh penggantinya ialah Diego Costa. Hanya 1-2 musim bercahaya di tim paling utama Atletico, Costa tukar ke Chelsea.

Atletico seterusnya menggaet Antoine Griezmann yg hingga saat ini jadi mesin gol club itu. Tetapi, Griezmann disebut-sebut tidak bakal lama kuatkan Atletico mengingat banyak club yg meminatinya.

Namun fans tidak butuh cemas lantaran Atletico juga miliki pemain depan top yang lain, ialah Kevin Gameiro yg dihadirkan dari Sevilla musim panas ini.

Meski Gameiro belum nyetel dengan Atletico, Torres meyakini bila striker asal Prancis itu mungkin saja mesin gol utk club ibukota itu.

 " Gameiro bakal jadi mesin gol Atletico dalam sebagian musim ke depan, " kata Torres di Football Espana.

 " Kami memanglah miliki laga-laga sulti dimuka musim, hadapi tim-tim yg pandai tutup ruangan utk beberapa striker, " sambungnya.

 " Kami ketahui Gameiro bakal cetak banyak gol disini, semuanya meyakini dengannya, " tutupnya.

Gameiro waktu kuatkan Sevilla tiga musim buat 68 gol dari 141 tampilan di semua pertandingan. Di musim ini Gameiro baru buat satu gol di La Liga.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top