admin admin admin admin Author
Title: Fabregas Ingin Dapatkan Hati Conte
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cesc Fabregas tdk menolak dianya hadapi kondisi susah di Chelsea. Dia waktu ini berkemauan merebut hati Antonio Conte buat ...
Prediksi855.com Cesc Fabregas tdk menolak dianya hadapi kondisi susah di Chelsea. Dia waktu ini berkemauan merebut hati Antonio Conte buat satu tempat paling utama di scuad.



Fabregas tergusur dari posisi paling utama di lini tengah Chelsea pada musim ini, mulai sejak kehadiran Conte. Dia belum meskipun turun sebagai starter di Premier League, nampak tiga kali dengan semuanya jadi pemain pengganti.

Gelandang internasional Spanyol itu baru memperoleh peluang nampak sebagai starter serta bermain penuh di dua pertandingan Piala Liga Inggris. Pada pertandingan paling akhir kontra Leicester City yang berkesudahan 4-2 buat The Blues, Fabregas cetak dua gol serta satu assist.

Kondisi susah ini untuk Fabregas jadi tantangan besar sesudah demikian lama. Dia terasa seperti kembali pada waktu remaja saat coba memperoleh posisi di Arsenal.

 " Kondisinya susah selama ini, saya akan tidak menyangkalnya. Namun hal paling akhir yang bakal saya kerjakan yaitu komplain, menyerah, atau terpuruk, " tukasnya diambil Standard.

 " Suatu hal dari dalam diri saya tengah keluar, kalau saya terasa lebih kuat dari mulanya serta terasa seperti anak kecil yang berlatih buat coba memenangi tempat saya kembali, seperti yang saya dahulu kerjakan di Arsenal saat masihlah 16 th., " paparnya.

Dua musim terlebih dulu, Fabregas senantiasa jadi pilihan paling utama di lini tengah Chelsea. Kini dia mesti terima fakta kalau Conte lebih pilih memasangkan dua gelandang pekerja keras, Nemanja Matic serta N'Golo Kante, di posisi double pivot.

 " Saya senantiasa memberi semuanya. Anda dapat hadapi hari-hari yang jelek, momen-momen saat tak ada di keadaan paling baik, namun saya senantiasa memberi yang optimal, " pungkasnya.

 " Saya telah berlatih begitu keras serta ini yaitu kondisi baru buat saya selama karir, sesudah 13 th. memberi semuanya buat club serta tim nasional. Sepakbola, sesudah keluarga, yaitu semuanya untuk saya. "

 " Selalu seperti itu. Ini yaitu kondisi baru, namun Anda mesti menerimanya. Anda mesti profesional, Anda mesti melindungi sikap Anda, " sekian pemain 29 th. ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top