admin admin admin admin Author
Title: Eddie Howe Ingin Tangani Timnas Inggris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Bournemouth, Eddie Howe, jadi di antara kandidat pelatih baru timnas Inggris. Berkaitan berita itu, Howe menyongson...
Prediksi855.com Manajer Bournemouth, Eddie Howe, jadi di antara kandidat pelatih baru timnas Inggris. Berkaitan berita itu, Howe menyongsong positif.



Inggris saat ini tengah mencari pelatih baru menyusul kepergian Sam Allardyce yang mundur lantaran skandal masalah transfer pemain dengan pihak ketiga.

Beberapa nama telah keluar ke umum seperti Arsene Wenger, Juergen Klinsmann, Sir Alex Ferguson, Alan Pardew, Alan Shearer, serta Eddie Howe. Spesial buat Howe, namanya mungkin saja kurang demikian tenar di persepakbolaan papan atas Inggris.

Pasalnya Howe baru dua musim berkiprah di Premier League berbarengan Bournemouth. Tetapi, keseluruhannya, Howe telah enam musim mengatasi Bournemouth.

Dalam saat yang relatif singkat itu, Howe sukses membawa Bournemouth promosi ke Premier League musim lantas serta finis posisi ke-16 sehabis hampir terdegradasi.

 " Saya telah kerap katakan dalam sebagian wawancara kalau melatih Inggris yaitu yang di cita-citakan saya, tetapi saya telah menghadirkan banyak pemain serta hari esok saya buat mereka, " kata Howe seperti diambil Sky Sports.

 " Tapi - serta semuanya yaitu perbincangan yang terlalu berlebih - saya tak dapat mengkhianati club ini lantaran kesetiaan mereka pada saya. Saya mesti membalasnya, " sambungnya.

 " Saya pasti benar-benar punya komitmen ke club ini. Saya menyukai pekerjaan ini serta masihlah miliki banyak pekerjaan yang perlu ditunaikan. "

 " Suka pastinya mendengar mereka katakan kalau saya pas dengan pekerjaan itu, tetapi saya belum pikirkannya serupa sekali. Misi saya yaitu membawa club ini melaju di Premier League serta tambah baik dari musim lantas - itu saja yang saya fikirkan, " tutup manajer dengan rekor kemenangan 49 % dari keseluruhan 194 pertandingan berbarengan The Cherries.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top