admin admin admin admin Author
Title: Dybala Tidak Masalah Diduetkan Dengan Higuain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paulo Dybala tidak mengawali musim ini dengan baik. Belum ada gol yang lahir dari penyerang muda Juventus itu. Walau ...
Prediksi855.com Paulo Dybala tidak mengawali musim ini dengan baik. Belum ada gol yang lahir dari penyerang muda Juventus itu.



Walau sebenarnya musim tempo hari, di musim perdananya bersama-sama Bianconeri, Dybala cetak keseluruhan 23 gol dari 46 tampilan semuanya arena. Sesaat musim ini, belum ada satupun gol dari kakinya.

Sesungguhnya lini serang Juve musim ini diinginkan bakal tampak mengerikan mulai sejak kehadiran Gonzalo Higuain di musim panas lantas. Higuain sendiri selama ini telah bikin tiga gol dari lima tampilan di liga serta Liga Champions.

Dybala mengakui tidak punya masalah bangun kerja serupa dengan rekanan senegaranya itu. Pemain internasional Argentina itu malah terasa kendala yang ada datang dari sendiri.

 " Higuain? Dia merupakan pemain yang begitu perlu untuk Juventus, seperti semuanya rekrutan baru kami. Mereka bakal menopang kami menambah apa yang kami gapai musim lantas, " kata Dybala pada ESPN.

 " Di level personal, saya mengawali musim tempo hari tambah baik jadi bisa saja saya kekurangan sedikit keyakinan diri di depan gawang. Namun saya tetap coba memberi peran lewat cara lain, seperti tambah banyak lari untuk rekanan setim atau memenangi bola di area-area pertahanan, " tuturnya seperti diambil Football Italia.

Juve bakal menjamu Cagliari di Juventus Stadium, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB kelak. Akhir minggu tempo hari, tim garapan Massimiliano Allegri itu takluk di tangan Inter Milan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top