admin admin admin admin Author
Title: De Boer Sudah Biasa Hadapi Tekanan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Frank de Boer tidak sangat merisaukan isu pemecatan yang membayangi dianya. Pelatih Inter Milan itu mengakui telah punya ke...
Prediksi855.com Frank de Boer tidak sangat merisaukan isu pemecatan yang membayangi dianya. Pelatih Inter Milan itu mengakui telah punya kebiasaan dengan desakan.



Baru mengatasi Inter dalam empat kompetisi, De Boer telah dikabarkan terancam pemecatan. Jika Inter kalah dari Juventus di Serie A pekan akhir ini, pria asal Belanda itu beritanya bakal didepak serta digantikan oleh Fabio Capello.

Kekalahan mengagetkan dari club Israel, Hapoel Be'er Sheva, dengan score 0-2 di matchday 1 Liga Europa lantas memantik isu itu. Itu merupakan kekalahan ke-2 Inter dari empat pertandingan kompetitif yang telah mereka mainkan di semuanya pertandingan. Hingga sekarang ini, Nerazzurri baru satu kali menang.

Masalah gosip pemecatan yang telah menghampirinya, De Boer tidak sangat mempersoalkannya. Bekas pelatih Ajax itu mengakui telah punya kebiasaan hadapi desakan. De Boer juga meyakini dapat mengatasinya serta membawa Inter kembali kompetitif.

 " Ketika Anda merupakan manajer Inter, bakal senantiasa ada desakan serta Anda diperlukan hasil. Saya telah katakan lebih dari satu minggu lantas kalau Anda tdk dapat merubah semuanya dalam empat minggu, " papar De Boer seperti diambil dari Football Italia.

 " Kami bekerja begitu keras dengan kebanyakan orang di club supaya berkembang, saya fikir kami bakal serta saya punya kebiasaan dengan desakan, jadi ini bukanlah permasalahan buat saya. Saya pilih pekerjaan ini lantaran saya fikir saya dapat menanganinya, " lanjut pelatih yang mengambil alih Roberto Mancini pada Agustus lantas itu.

 " Saya dapat lihat ke cermin dengan kejujuran serta menyampaikan kami melaksanakan semuanya dalam kekuatan kami untuk kembalikan Inter ke tempatnya serta saya meyakini kami bakal mengerjakannya. Ini merupakan sistem, saya meyakini kami bakal hingga kesana serta rasakan support dari club. "

 " Ini merupakan proyek, Anda tdk mengambil langkah ke arah lain dengan cara mendadak sesudah lebih dari satu minggu. Ini merupakan yang kami kehendaki serta apa yang mereka kehendaki, yang mana adalah hal paling mutlak, " kata De Boer.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top