Unknown Unknown Author
Title: De Boer Hanya Butuh Waktu
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Presiden Inter, Erick Thohir, yakin seutuhnya pada Frank de Boer. Tetapi, Erick juga yakini kalau pelatih asal Belanda itu ...
Prediksi855.com Presiden Inter, Erick Thohir, yakin seutuhnya pada Frank de Boer. Tetapi, Erick juga yakini kalau pelatih asal Belanda itu masihlah perlu saat.



De Boer ditunjuk jadi pelatih Inter tak lama sesudah Roberto Mancini mengambil keputusan untuk menempatkan jabatannya. Mancini diberitakan tidak sama pandangan dengan beberapa pejabat Inter. De Boer, yang terlebih dulu berhasil mendapatkan empat gelar juara Liga Belanda dengan cara beruntun berbarengan Ajax, lantas mengambil tantangan jadi pelatih Inter.

Namun, De Boer, yg tidak melakukan persiapan pramusim yang panjang berbarengan Inter, belum memberikannya hasil optimal. Di dua laga pertama Serie A musim ini, Inter kalah 0-2 dari Chievo serta bermain imbang 1-1 dengan Palermo.

" Saya rasa lepas dari perubahan pelatih, Frank de Boer butuh saat untuk penyesuaian dengan italia serta butuh saat untuk dekat dengan
pemain-pemainnya, " tutur Erick saat didapati wartawan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat (2/9).

" Tetapi, saya meyakini sebagian game ke depan semakin lebih baik, " ucapnya.

Terlebih dulu optimisme sama juga disuarakan oleh eks presiden La Beneamata, Massimo Moratti. Ia menyampaikan, sekarang ini De Boer lagi tengah mencari-cari titik maksimal untuk timnya.

" Dia lagi tengah coba bangun suatu hal, saya rasa dia perlu sedikit saat. Jadi sangat awal untuk berkomentar, " kata Moratti pada ANSA.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top