admin admin admin admin Author
Title: City Tetap Sempurna Setelah Kalahkan Swansea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City menambahkan start sempurnanya di Premier League. City membukukan kemenangan ke enam dengan cara beruntun se...
Prediksi855.com Manchester City menambahkan start sempurnanya di Premier League. City membukukan kemenangan ke enam dengan cara beruntun selesai menundukkan Swansea City 3-1.



Dalam kompetisi di Liberty Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB, City unggul cepat di menit kesembilan melalui gol Sergio Aguero. Tapi kelebihan City cuma bertahan empat menit sesudah Fernando Llorente membawa Swansea menyamai score.

Di babak ke-2, Swansea pernah menembar ancaman untuk gawang City. Tapi City lah yg dapat memberi gol. Penalti dari Aguero serta gol Raheem Sterling meyakinkan keenangan 3-1 untuk City.

Dengan kemenangan ini, City masihlah melaju dengan prima. Enam kemenangan dibukukan pasukan Pep Guardiola itu dalam enam kompetisi di Premier League selama ini. Dengan 18 poin, City memimpin klassemen sesaat.

Jalannya Pertandingan

City segera menguasai penguasaan bola mulai sejak awal. Desakan selalu dilancarkan kubu tim tamu.

Serangan City membuahkan gol pertama di menit kesembilan. Dari segi kanan, Bacary Sagna yg tidak terkawal melepas operan ke kotak penalti yg jatuh ke kaki Aguero. Striker asal Argentina itu lalu dapat melepas diri dari kawalan pemain belakang Swansea serta memperoleh ruangan terbuka untuk melepas tembakan. Tendangan kaki kanannya selanjutnya berhasil menjebol gawang Swansea.

Tapi kelebihan City cuma bertahan empat menit. Swansea lalu menyamai score di menit ke-13 lewat sepakan Fernando Llorente.

Gylfi Sigurdsson mengangkat bola ke kotak penalti serta Llorente mengambil keuntungan dari terpelesetnya Sagna untuk bebas melepas tembakan dengan kaki kirinya untuk menggetarkan jala gawang City.

City memperoleh kesempatan untuk kembalikan kelebihan di menit ke-19. David Silva mengangkat bola melalui barisan pertahanan Swansea serta bola jauh ke kaki Raheem Sterling. Tapi Lukasz Fabianski keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola lebih dahulu sebelumnya kesempatan dituntaskan oleh Sterling.

Swansea juga miliki kans melalui Mike van der Hoorn. Bola umpan dari Angel Rangel disambut Van der Hoorn dengan sundulan. Tapi tandukannya itu masihlah melebar dari gawang.

Kevin de Bruyne menyia-nyiakan satu kesempatan emas untuk membawa City kembali memimpin di menit ke-34. Mendapat umpan terobosan dari Aguero, De Bruyne miliki ruangan terbuka untuk melepas tembakan ke arah gawang. Kesempatan itu tidak berbuah gol sesudah tendangan De Bruyne melebar dari tujuan.

Hingga babak pertama selesai, score 1-1 tetaplah bertahan.

Dimuka babak ke-2, Swansea mengambil gagasan menyerang. Kerja serupa yg apik dengan Gylfi Sigurdsson berikan Wayne Routledge ruangan terbuka didalam kotak penalti City. Tapi bola paling akhir dari Routledge bikin kesempatan untuk Swansea terbuang percuma. Umpannya ke arah tiang jauh sangat jauh dari Llorente serta cuma membuahkan sepakan gawang.

Kesempatan untk City selesai tim tamu memperoleh sepakan pojok. Tetapi sundulan John Stones masihlah melebar dari gawang Swansea. Kesempatan yg di ciptakan De Bruyne selesai lakukan penetrasi sampai ke ruang beresiko Swansea juga tidak berbuah gol. Tendangannya diblok oleh Jordi Sangat.

Kerja serupa Routledge serta Sigurdsson kembali hampir membuahkan gol untuk Swansea. Umpan Routlede dari segi kanan disambut sepakan voli first-time kaki kiri oleh Sigurdsson. Tapi bola masihlah melayang tidak tebal diatas mistar gawang City.

Swansea juga terlihat bagus dalam bertahan. Sangat menggagalkan kesempatan bagus yg dipunya Aguero di menit ke-58. Aguero yg terima bola operan dari Sterling didalam kotak penalti udah siap melepas tembakan ke arah gawang. Tapi tekel Sangat datang di pas pas untuk membelokkan bola ke atas gawang.

Desakan yg dilancarkan City lalu berbuah penalti di menit ke-65. Wasit menunjuk titik putih sesudah Van der Hoorn dinilai menyikut De Bruyne. Aguero yg maju sebagai eksekutor dengan tenang mengecoh Fabianski untuk membawa City unggul 2-1.

Selesai kembali unggul, City tidak selanjutnya mengendurkan desakan. Tim tamu lalu hampir memberi gol sesudah sepakan Silva mengenai pemain Swansea. Tapi Fabianski masihlah dapat menyingkirkan bola.

Kesempatan untuk Fernandinho yg mengoptimalkan satu sepak sudut. Berdiri bebas, Fernandinho menyongsong sepakan pojok dengan sundulan tetapi masihlah melebar dari gawang.

Kelebihan City pada akhirnya jadi tambah di menit ke-77. Dari serangan balik, De Bruyne mengoper bola pada Sterling yg segera merangsek ke jantung pertahanan Swansea. Sterling melalui Van der Hoort serta kemudan mengecoh Fabianski untuk membawa City memimpin 3-1.

Fernandinho hampir memberi kelebihan City. Terima umpan terobosan dari Aguero, Fernandinho yg ada dalam posisi onside segera masuk ke kotak penalti Swansea serta tinggal bertemu dengan Fabianski. Tapi Fabianski dapat menyingkirkan bola.

Hingga wasit meniup peluit panjang, score 3-1 untuk kelebihan City tak beralih.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top