admin admin admin admin Author
Title: City Berhasil Tumbangkan MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City memenangi derby Manchester pertama musim ini. Tampak tambah baik di babak pertama, City menang 2-1 atas Man...
Prediksi855.com Manchester City memenangi derby Manchester pertama musim ini. Tampak tambah baik di babak pertama, City menang 2-1 atas Manchester United.



Ketinggalan satu gol di babak pertama, United selanjutnya tampak tambah baik di babak ke-2. Cuma saja, beberapa kesempatan yang mereka peroleh tidak berhasil jadi gol. Score 2-1 juga bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, City menjaga rekor prima mereka. Waktu ini mereka memimpin klassemen sesaat dengan nilai 12. Sesaat, United ada di posisi ketiga dengan nilai 9. Ini yaitu kekalahan pertama mereka musim ini.

Jalannya Pertandingan

Pada kompetisi yang berjalan di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, City tampak menghimpit mulai sejak awal kompetisi. Tetapi, sekian kali final ball mereka di sepertiga akhir lapangan sukses dipotong pemain-pemain United.

United beroleh kans pada menit ketujuh melalui Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu melepas tendangan first time dari luar kotak penalti, tetapi tendangannya melambung.

City pada akhirnya memimpin saat kompetisi masuk menit ke-15. Gol itu bermula dari satu umpan lambung dari lini belakang yang selanjutnya di sundul oleh Kelechi Iheanacho.

Bola sundulan Iheanacho sebenarnya menghadap ke bek United, Daley Blind. Tetapi, bek asal Belanda itu terlambat bereaksi maka bola juga keburu dipotong oleh Kevin de Bruyne. Dengan cepat, De Bruyne juga lari kedalam kotak penalti serta segera mengalahkan David De Gea melalui tendangan kaki kanan.

Kebobolan satu gol, United tidak berhasil merespons dengan baik. Mereka terlihat gagap serta kerepotan hadapi pressing pemain-pemain City. Beberapa pemain 'Setan Merah' juga acapkali terlambat bereaksi serta melepas operan maka bola dengan gampang diambil pemain-pemain City.

Pada menit ke-36, City melipatgandakan kelebihan jadi 2-0. City dengan leluasa mengalirkan bola di sepertiga akhir lapangan. Serangan mereka selanjutnya disudahi dengan tendangan De Bruyne ke arah tiang jauh.

Sepakan De Bruyne masihlah tentang tiang gawang, namun bola rebound segera disambar oleh Iheanacho. Gol. Iheanacho ada dalam posisi onside lantaran ia berdiri sejajar dengan Blind yang ada di segi jauh.

United beroleh napas saat pada menit ke-41, Ibrahimovic cetak gol. Gol itu juga di mulai blunder ; kesempatan ini oleh Claudio Bravo. Punya niat untuk menangkap bola hasil sepakan bebas, eks penjaga gawang Barcelona itu tidak berhasil mengerjakannya.

Bola selanjutnya jatuh pas di depan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu selanjutnya melepas tendangan voli serta membobol gawang City.

Mendekati akhir babak pertama, Ibrahimovic kembali beroleh kesempatan. Menerima umpan silang dari Rooney, ia melepas sundulan di tiang jauh. Tetapi, sundulannya menghadap pas ke tangkapan Bravo.

City selanjutnya lakukan apa yang dikerjakan United terlebih dulu : lakukan sekian kali error maka jadi kehilangan bola sendiri. Namun, United tidak berhasil gunakannya dengan baik. Babak pertama selanjutnya selesai dengan kedudukan 2-1.

Dimuka babak ke-2, Jose Mourinho lakukan pergantian. Jesse Lingard serta Henrikh Mkhitaryan yang tampak gugup serta kerap kehilangan bola pada akhirnya ditukar. Ander Herrera serta Marcus Rashford masuk mengambil alih keduanya.

United bermain dengan 4-3-3 serta tampak tambah baik dari pada babak pertama. Kendati demikian, beberapa kesempatan yang mereka peroleh tidak berhasil berbuah jadi gol.

Ibrahimovic sekian kali melepas sepakan voli, namun nyaris semua tidak menghadap pas ke tujuan. Pada menit ke-69, Rashford pada akhirnya cetak gol, namun gol itu dibatalkan. Bola sepakan Rashford mengenai Ibrahimovic yang telah ada dalam posisi offside.

Tak kunjung dapat cetak gol, Mourinho pada akhirnya memasukkan Anthony Martial serta mengambil resiko bermain dengan tiga bek. Pep Guardiola meresponsnya dengan memasukkan semakin banyak pemain bertahan, termasuk juga Pablo Zabaleta yang mengambil alih De Bruyne di menit ke-89.

United berupaya cetak gol penyama kedudukan dengan adanya banyak melepas umpan lambung segera ke depan. Namun, usaha mereka tidak berhasil. City juga pada akhirnya menang dengan score 2-1.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top