admin admin admin admin Author
Title: Cahill Kecewa Dengan Keputusan Wasit
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gary Cahill kecewa berat gol ke dua Swansea City tidak dibatalkan wasit. Dia menilainya ada pelanggaran yang jelas-jelas be...
Prediksi855.com Gary Cahill kecewa berat gol ke dua Swansea City tidak dibatalkan wasit. Dia menilainya ada pelanggaran yang jelas-jelas berjalan di gol itu.



Chelsea mesti senang pulang dengan satu poin masa berkunjung ke Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Pernah unggul melalui Diego Costa, Chelsea maka kemasukan 2 x melalui penalti Gylfi Sigurdsson serta gol Leroy Fer.

Gol ke dua Costa di penghujung kompetisi maka menyelamatkan The Blues dari kekalahan. Salah satu hal yang buat kubu Chelsea sangat geram merupakan sistem terjadinya gol ke dua lawan.

Saat itu Cahill yang berusaha lakukan backpass diserobot oleh Fer serta bola terebut, yang pada prosesnya berbuntut ke gol. Serobotan Fer tersebut tidak dinilai sebagai satu buah pelanggaran oleh wasit walau ada kontak serta buat Cahill hingga terjatuh.

Bagi Cahill, gol itu semestinya tidak diberikan lantaran telah lebih dahulu berjalan pelanggaran pada dirinya sendiri. Cahill semakin frustrasi lantaran terasa bertanggungjawab atas kegagalan tim beroleh angka penuh.

 " Itu merupakan pelanggaran yang pasti, saya frustrasi. Ayolah, sungguh. Anda dapat duduk di bln. serta lihat kalau itu merupakan pelanggaran yang pasti, " tuturnya diambil BBC.

 " Saya mendapakatn sentuhan darinya, dia datang dari belakang. Itu sangat terang serta memandangnya kembali buat saya jadi lebih geram saja. "

 " Itu mengasyikkan serta sekadar kompetisi untuk beberapa pengagum, namun beberapa pemainlah yang menanggung derita. Itu membunuh saya serta membunuh tim saya. Kami telah melupakan dua poin yang mana artinya masif di liga ini, " imbuhnya.

Dengan penambahan satu poin, Chelsea sekarang ini ada di posisi dua dengan nilai 10 dari empat pertandingan. Mereka ketinggalan dua poin dari Manchester City, hanya satu tim yang masihlah prima selama ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top