admin admin admin admin Author
Title: Buffon : Pogba Bisa Jadi Pemimpin Di MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paul Pogba di percayai bakal jadi pemimpin di Manchester United. Keyakinan itu diungkapkan oleh eks rekanan Pogba di Juvent...
Prediksi855.com Paul Pogba di percayai bakal jadi pemimpin di Manchester United. Keyakinan itu diungkapkan oleh eks rekanan Pogba di Juventus, Gianluigi Buffon.



Pogba menekuni musim yang mengagumkan berbarengan Juve dalam empat musim merumput di Turin. Dia dapat memenangi sekitar delapan trofi.

Empat gelar juara Liga Italia, dua gelar juara Coppa Italia, serta dua gelar Piala Super Italia, jadi rinciannya.

Dengan prestasi Pogba itu, The Red Devils juga ikhlas membayar seputar 89 juta poundsterling untuk menghadirkan pemain asal Prancis itu. Mulai sejak kehadirannya, Pogba segera memberi warna tidak sama di lini tengah tim garapan Jose Mourinho itu.

Buffon katakan kalau Pogba bakal jadi pemimpin di MU, bahkan di tim nasional Prancis. Hal itu diungkapkan di konfrensi pers saat pertandingan Italia melawan Les Bleus.

" Pogba adalah pemimpin di Juve, dia bakal jadi satu diantaranya di Man Utd, serta lebih lagi untuk Prancis, " kata Buffon seperti ditulis oleh Football Italia.

Italia bakal bertemu dengan Prancis di pertandingan ujicoba, Jumat (2/9/2016) awal hari WIB. Pertandingan itu bakal mempertemukan Pogba dengan Buffon.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top