admin admin admin admin Author
Title: Bayern Menang Disaat Menit-menit Terakhir
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bayern Munich bekerja ekstra keras untuk menaklukkan Hamburg dengan score 1-0. Joshua Kimmich jadi pahlawan Bayern dengan m...
Prediksi855.com Bayern Munich bekerja ekstra keras untuk menaklukkan Hamburg dengan score 1-0. Joshua Kimmich jadi pahlawan Bayern dengan membuat hanya satu gol.



Hamburg menjamu Bayern di Volksparkstadion, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Die Roten butuh saat hampir selama kompetisi sebelum saat Kimmich bikin gol kemenangan di menit 88.

Dengan hasil ini, Bayern sukses memelihara tempatnya sebagai pemuncak klassemen sesaat dengan perolehan 15 poin hasil lima kompetisi dengan kata lain masihlah 100%. The Bavarians unggul tiga angka dari rival beratnya, Borussia Dortmund di bawahnya.

Di segi lain, Hamburg tetaplah di peringkat 15 dengan satu poin. Hingga lima kompetisi yang telah dilalui, Hamburg baru sekali memperoleh angka waktu berimbang 1-1 dengan Ingolstadt.


Jalannya Pertandingan

Hamburg membuat kesempatan pertama waktu kompetisi baru jalan tiga menit. Bobby Wood lakukan umpan terobosan pada Nabil Bahoui, namun waktu tinggal bertemu dengan Manuel Neuer tendangannya sangat lemah makanya bola dapat diamankan.

Tiga menit berselang giliran Bayern menyebar ancaman. Umpan silang Philipp Lahm ke tengah kotak penalti Hamburg disambut sundulan David Alaba yg tidak terkawal. Tapi penjaga gawang Rene Adler lakukan penyelamatan gemilang.

Sebuah kesempatan lain di ciptakan Bayern di menit 18. Umpan silang Alaba di terima Robert Lewandowski, namun sundulan striker Polandia itu masihlah melambung tidak tebal diatas mistar gawang Hamburg.

Diakhir babak pertama, Hamburg kembali membuat kesempatan. Douglas Santos kirim umpan beresiko di dekat gawang untuk mengacaukan pertahanan Bayern. Albin Ekdal dapat mencapai bola pantul hasil sundulan Wood, namun Javi Martinez lakukan tekel bagus untuk meredam serangan itu.

Hamburg bikin frustrasi Bayern. Di menit 57, Adler kembali lakukan penyelamatan bagus sesudah menahan tandukan Javi Martinez menyusul keadaan sepak sudut.

Masuknya Filip Kostic hampir membuat efek instan untuk tim tuan tempat tinggal. Dia melepas umpan silang kedalam kotak penalti Bayern, namun tidak berhasil dijangkau Nicolai Mueller di dekat tiang.

Di menit 74, Franck Ribery menusuk ke sayap kiri sebelum saat kirim umpan mendatar. Tapi bola cuma bergulir di depan gawang, tidak ada rekanan setimnya yang menyongsong. Tak lama berselang, giliran Thomas Mueller yang meneror.

Terima umpan Lewandowski, Mueller melepas tembakan ke tiang jauh. Walau demikian, masihlah belum bisa mengalahkan pengawalan Adler yang berhasil menepis bola ke luar lapangan.

Di menit 85, umpan Lahm dari segi kanan diteruskan Mueller dengan tembakan yang bergulir di depan gawang. Tetapi, tak ada pemain Bayern untuk lakukan sontekan.

Kebuntuan pada akhirnya terpecah tiga menit lalu. Gerakan Ribery di segi kanan pertahanan Hamburg di akhiri dengan umpan silang kedalam kotak untuk dikerjakan Kimmich dengan tembakan dari jarak dekat. Bayern memimpin 1-0.

Saat injury time, Hamburg peroleh sepakan penjuru. Bola yang jatuh didalam kotak penalti Bayern di sundul Pierre-Michel Lasogga namun selesai melambung diatas mistar gawang Neuer.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top